Proses Healing Crisis QnC Jelly Gamat

By | June 19, 2017

qnc jelly gamatMengonsumsi QnC jelly gamat memang dapat menyehatkan tubuh bahkan bisa juga untuk perawatan kecantikan kulit wajah. Dengan kandungan kolagennya maka kulit wajah akan selalu kencang sehingga akan menunda penuaan dini. Jelly gamat yang bahan utamanya adalah teripang emas yang memiliki segudang nutrisi tentunya sangatlah bermanfaat bagi Anda. Sebagai suplemen yang berbahan herbal tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya. Karena memang biasanya tubuh akan memberikan reaksi jika dimasuki suatu bahan atau benda asing. Akan tetapi reaksi yang timbul hanya akan bersifat sementara dan tidak membahayakan. Apalagi jelly gamat fungsinya untuk membuang racun yang ada dalam tubuh. Juga untuk memperbaiki sel yang rusak. Karena itulah tubuh akan bereaksi terhadap obat herbal tersebut.

Reaksi Tubuh Akan QnC Jelly Gamat

Manfaat dari QnC jelly gamat ini cukup banyak selain dapat menjaga kesehatan juga dapat menyembuhkan beberapa penyakit seperti maag yang kronis. Dikarenakan dalam prosesnya jelly gamat ini untuk membuang racun maka tubuh akan menimbulkan reaksi atas pemberian obat herbal ini seperti perut menjadi mulas, sering BAB, kepala terasa pusing, nyeri pada perut dan ulu hati, keluar keringat dingin, jantung berdebar dan sebagainya. Akan tetapi reaksi ini akan berbeda dari setiap individunya. Hal ini dikarenakan sistem imun yang berbeda dari setiap tubuhnya dan hal ini juga berpengaruh pada lamanya efek samping yang timbul akan bertahan.

Mengonsumsi jelly gamat tentu ada proses penyembuhan dan terkadang masuk dalam krisis penyembuhan atau yang disebut dengan healing crisis. Jika hal itu terjadi jangan menghentikan minum jelly gamatnya dan tetap mengonsumsinya. Proses ini memang sangat tidak menyenangkan bahkan cenderung cukup menyakitkan tubuh Anda. Namun proses healing ini sifatnya hanya sementara dan paling lama sekitar 1 minggu. Jika Anda tidak kuasa menahan sakitnya maka kurangi saja dosis dalam meminum QnC jelly gamat ini. Biasanya minum 2×2 sehari maka minumlah 2×1 sehari. Namun jika proses healing crisis ini sudah berakhir maka dosisnya kembali seperti biasa kembali.

Related posts: