shutterstock_293725286

shutterstock_293725286

Banyak sekali trader yang sering mengeluhkan segala permasalahan yang di alaminya. Mereka sering bertanya-tanya mengapa mereka hingga saat ini belum mendapatkan hasil keuntungan yang tetap atau konsisten sebagai trader. Padahal, para trader ini telah meluangkan banyak uang dan modal setiap bertrading pada akun tradingnya. Tidak hanya modal dan uang saja, tetapi mereka telah berusaha untuk mencoba berbagai strategi yang di jelaskan pada beberapa situs. namun, hasil yang mereka tetap tidak bisa menghasilkan profit yang terbilang konsisten. Jawaban utamanya adalah ada pada sistem trading Anda. Jika Anda sudah mencoba berbagai strategi, Anda harus mencari tahu apa yang salah pada sistem trading Anda.

Evaluasi Trading

Pasti Anda bertanya-tanya kenapa harus melakukan evaluasi trading? Layaknya seorang murid, trader juga memerlukan raport untuk evaluasi mereka karena dengan mengevaluasi trading seorang trader bisa mengetahui dimana titik kesalahan yang terjadi pada sistem trading mereka. Tanpa cara ini, dijamin Anda akan terus menerus merasa bingung kenapa keuntungan Anda tidak pernah muncul dengan konsisten.

Dengan mengevaluasi Anda akan bisa mendapatkan beberapa keuntungan, berikut ini beberapa keuntungan yang dapat Anda rasakan jika Anda sebagai trader rajin melakukan pengevaluasian terhadap sistem trading Anda. Berikut ini ulasannya menurut https://sekolahtrading.com:

  • Sistem Trading Kuat

Kuat disini maksudnya adalah sistem trading Anda akan selalu menjadi sistem yang lebih baik setiap saatnya. Karena dengan mengevaluasi sama saja Anda memperbaiki segala kelemahan yang ada pada sistem trading Anda. Dengan rajin memperbaikinya maka sistem trading akan selalu bagus setiap saat.

  • Lebih Untung

Dengan mengevaluasi Anda mampu mengetahui momen dan pasangan uang mata mana saja yang dapat membuat sistem trading Anda mendapatkan profit terbaik. Sehingga ke depannya Anda bisa mengulangi performa tersebut untuk mendapatkan profit terbaik Anda.

  • Lebih Siap

Selain itu, Anda juga bisa mengetahui target profit serta risiko buruk apa yang akan Anda alami dari sistem trading tersebut. Sehingga, Anda sudah bisa bersiap-siap untuk menanggulangi semua kerugian tersebut.

Related posts: