Profil Singkat Pemain Archana Mencari Cinta

By | October 13, 2016

jadwaltelevisiKehadiran drama “Archana Mencari Cinta” atau “Pavitra Rishta Tere Mere Mann Ka”, meninggalkan kesan mendalam terhadap para pemain Archana Mencari Cinta di mata para penggemarnya di India. Maklum saja, jika sebuah tayangan merajai satu stasiun televisi hingga kurang lebih lima tahun, pastinya pemirsa akan merasa ‘sudah memiliki’. Bahkan, mereka juga seolah ikut dalam kisah nyata di balik syuting. Hubungan asmara Sushant Singh Rajput dan Ankita Lokhande, yang semula romantis abis, menjadi permusuhan sengit yang tak berujung.

Sushant Singh Rajput, kekasih dari Ankita Lokhande, kini semakin menanjak karirnya. Saat ini, ia dipercaya memerankan atlet kriket kenamaan, Mahendra Singh Dhoni dalam film “MS Dhoni: The Untold Story.” Film ini sukses menjadi film terlaris setelah film “Sultan”, Salman Khan.

Saat membintangi “Archana Mencari Cinta”, Sushant Singh Rajput sempat menjadi buah bibir para biang gosip. Hal ini karena Ankita Lokhande sering sekali mengunggah pesan-pesan ‘emosional’ di akun Instagramnya. Pesan-pesan tersebut seolah mengatakan bahwa dialah yang ‘tersakiti’. Hal ini mungkin memengaruhi psikologis Sushant Singh yang akhirnya mundur, dan digantikan oleh Hiten Tejwani.

Sushant memang kerap tampil di depan publik bersama dengan banyak wanita. Salah satu nama yang mencuat dan digosipkan sebagai ‘orang ketiga’ adalah Parineeti Chopra. Meski tak ada bantahan secara langsung dari mereka berdua, mereka juga tak mengakui bahwa mereka memiliki hubungan spesial.

Bagaimana dengan Ankita Lokhande? Pemain utama Archana Mencari Cinta ini masih bertahan sebagai aktris termahal di India. Terlebih dalam drama “Archana Mencari Cinta” karena ia berperan baik sebagai Archana dan juga Ankita, anak dari Archana dan Manav. Karena itulah, banyak rumor yang mengatakan bahwa ia cenderung ingin menguasai mantan kekasihnya, sehingga Sushant Singh memutuskan pertunangan. Cukup tragis, karena keduanya sudah memiliki apartemen yang dibeli dengan uang bersama.

Bahkan, kebersamaan mereka hanya berumur kurang dari proses syuting drama ini. Perpisahan Ankita dan Sushant tampaknya memberikan pengaruh besar kepada kehidupan Ankita. Untunglah, ia berubah menjadi lebih cantik dan seksi. Hal ini terungkap dari foto-foto yang ia unggah di Instagram. Ia memamerkan baju-baju yang seksi namun tetap elegan. Hingga kini, belum ada sosok pria yang mengisi hatinya. Lihat profil lengkap Ankita dan pemain Archana Mencari Cinta selengkapnya di jadwaltelevisi.com.

Ok, kita tinggalkan dulu sosok Ankita dan Sushant, dua artis papan atas di India itu. Kini, kita beralih pada wajah yang sangat kita kenal. Asha Negi, menjadi sangat populer setelah bergabung dalam drama “Archana Mencari Cinta” ini. Perannya sebagai Purvi sangat disuka. Selain ia baik hati meskipun sebagai anak tiri, ia juga sangat cantik dan trendi. Asha Negi memulai karirnya di kontes kecantikan Miss Uttarakhand 2009 dan muncul sebagai pemenang. Setelah itu, ia pun banjir tawaran, hingga kini, dimana ia masih membintangi drama televisi terbaru berjudul “Nadaniyaan”.

Related posts: