Salah satu perusahaan di bidang perkebunan yang sangat populer di Indonesia adalah PT Triputra Agro Persada. Sejak berdiri hingga saat ini, perusahaan ini telah berkembang pesat hingga di beberapa provinsi Indonesia, seperti Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Jambi, dan Kalimantan Timur. Struktur organisasi Triputra Agro Persada terdiri dari orang-orang hebat yang mampu mengelola perusahaan dengan sangat baik. Oleh sebab itu, tidak heran jika perusahaan di bidang perkebunan ini semakin berkembang dan maju. Lalu, siapa saja orang-orang hebat di balik berkembangnya perusahaan Triputra Agro Persada?

Ini Dia, Presiden Komisaris PT Triputra Agro Persada Yang Sangat Hebat Dan Menginspirasi

Jika berbicara mengenai orang-orang hebat di balik kesuksesan perusahaan Triputra Agro Persada, tentu tidak akan pernah lepas dari yang namanya Toddy Mizaabianto Sugoto. Ya, Beliau merupakan presiden komisaris PT Triputra Agro Persada. Beliau menjabat sebagai presiden komisaris sejak tahun 2008 hingga sekarang. Nama Toddy Mizaabianto Sugoto memang sudah tidak asing lagi dalam dunia bisnis. Oleh sebab itu, tidak heran jika Beliau sempat menjadi komisaris dalam beberapa perusahaan besar di Indonesia.

Selain masuk dalam daftar struktur organisasi Triputra Agro Persada dengan jabatan yang tinggi, Toddy Mizaabianto Sugoto juga pernah menjabat di perusahaan lainnya. Karir Beliau antara lain menjadi Komisaris di Perusahaan Kirana Magenta sejak 2010 hingga sekarang, komisaris di PT Tri Nur Cakrawala sejak 2004 hingga sekarang, Direktur di PT Persada Capital Investama sejak 2005 hingga sekarang, dan menjadi komisaris di PT Pandu Alam Persada sejak 2004 hingga sekarang.

Selain Toddy Mizaabianto Sugoto, nama Arif Rachmat juga tak kalah penting dalam kesuksesan PT Triputra Agro Persada. Arif Rachmat sendiri merupakan presiden direktur PT Triputra Agro Persada sejak tahun 2009 hingga sekarang. Selain itu, Beliau juga menjabat peran penting lainnya di perusahaan Kirana Megatara dalam posisi sebagai komisaris, PT Triputra Investindo dalam posisi sebagai direktur, PT Triputra Persada Rachmat sebagai Direktur, dan beberapa jabatan lainnya. Karena struktur organisasi Triputra Agro Persada diisi oleh orang-orang yang hebat, maka tidak heran jika perusahaan ini semakin berkembang pesat.

Related posts: