Persiapan Dalam Cara Flash Android Samsung

By | February 9, 2017

cara flash androidSamsung merupakan salah satu vendor smartphone android yang terkenal di Indonesia. Penggunanya pun sangat banyak apalagi untuk model Samsung Galaxy. Bicara mengenai sistem dalamSamsung Galaxy ini, mungkin Anda yang menggunakannya tidak jarang menghadapi masalah lag dan juga sistem lemot. Untuk itu info cara flash android menjadi hal penting yang jangan sampai Anda lewatkan. Cara flash sistem android atau yang juga dikenal dengan cara install ulang sistem android memang menjadi solusi yang tepat untuk atasi masalah di atas. Jadi nantinya sistem yang rusak pun bisa diinstal ulang sehingga tidak akan ada kerusakan yang ditemukan. Cara yang satu ini pun bisa dilakukan untuk Samsung Galaxy.

Persiapan Dalam Cara Flash Android Samsung Galaxy

Kemudian, untuk masalah flashing android Samsung Galaxy, mengenai caranya sebenarnya tidak begitu sulit. Bahkan bagi yang malas ke service center, flashing ini dapat dilakukan sendiri. Lalu bagaimana cara flash android Samsung Galaxy milik Anda? Untuk langkah pertama yang harus dilakukan adalah melakukan persiapan. Tentu saja persiapan ini sangat penting untuk menunjang proses flashing tentunya. Lantas apa saja hal yang harus disiapkan sebelum melakukan flashing Samsung Galaxy? Bagi yang ingin tahu, simak penjelasannya pada ulasan berikut ini. Untuk yang pertama Anda siapkan koneksi internet dengan kecepatan tinggi dan stabil. Koneksi internet yang kurang stabil bisa membuat proses flashing makin lama atau bahkan gagal.

Selain itu, siapkan pula kabel USB bawaan Samsung Galaxy. Anda hubungkan smartphone Samsung tersebut ke komputer. Penggunaan kabel USB yang asli ini tentu saja sangat disarankan karena terkadang tidak semua kabel USB bisa memudahkan semua aktivitas smartphone termasuk masalah flashing. Untuk komputernya sendiri, komputer tersebut telah terinstall dengan windows XP, windows 7 dan windows 8. Selanjutnya ialah Anda siapkan akun email untuk registrasi. Karena nantinya proses flashing akan melalui sebuah situs khusus, maka dari itu akun email seperti Gmail atau yahoo harus disiapkan untuk menjadi member dari situs tersebut. Mengenai cara flash android selanjutnya, Anda bisa baca selengkapnya di internet.

Related posts: