Perlengkapan Bayi Baru Lahir Untuk Sehari-Hari

By | August 27, 2017

Perlengkapan Bayi Baru LahirPerlengkapan bayi baru lahir untuk keperluan sehari-hari sangat banyak. Namun jika Anda berencana membelinya, maka sebaiknya Anda mengetahui jenis kebutuhan apa saja yang perlu di beli dalam jumlah banyak dan juga yang bisa di beli dalam jumlah secukupnya. Nah kali ini kita akan membahas tentang beberapa kebutuhan bayi baru lahir khususnya untuk kebutuhan sehari-hari yang bisa Anda beli dalam jumlah banyak. Setidaknya Anda bisa membelinya dalam jumlah 1 atau 2 lusin saja. Karena jika kita membelinya dalam jumlah banyak maka paling tidak bayi kita memiliki persediaan yang cukup untuk keperluan sehari-hari.

Beberapa Perlengkapan Bayi Baru Lahir Untuk Kebutuhan Sehari-Hari

Pastikan Anda tidak membeli perlengkapan bayi baru lahir tidak dalam jumlah terlalu banyak karena bayi sangat cepat tumbuh dan pemakaian beberapa perlengkapan bayi yang baru lahir pun hanya untuk sekitar 2 atau 3 bulan saja. Maka dari itu cukup dengan jumlah sekitar 1 atau 2 lusin saja sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan bayi sehari-hari. Dan yang terpenting adalah Anda harus lebih sering mencuci beberapa perlengkapan karena memang perlengkapan tersebut di desain untuk di pakai ulang.

Berikut ini adalah beberapa perlengkapan yang bisa Anda beli dalam jumlah banyak.

  • Popok

Meski saat ini sudah ada banyak sekali jenis merek popok sekali pakai atau diapers di toko, namun tetap saja masih ada yang nyaman untuk menggunakan popok kain. Karena dengan menggunakan popok kain kulit bayi sensitif tidak akan terganggu.

  • Baju

Baju untuk bayi yang baru lahir yang perlu Anda persiapkan adalah baju bayi yang terbuat dari bahan yang nyaman dan menyerap keringat serta memiliki bukaan kancing di bagian depan. Pastikan Anda memiliki baju panjang dan pendek untuk memenuhi kebutuhan bayi Anda.

  • Bedong atau selimut

Bedong atau selimut memiliki peran penting yaitu untuk menjaga bayi agar tetap hangat dan nyaman. Kadang saat bayi mengompol maka baju dan bedong bayi pun ikut basah sehingga Anda harus mengganti semuanya. Maka dari itu Anda harus menyediakan beberapa item tersebut dalam jumlah banyak saat membeli perlengkapan bayi baru lahir.

Related posts: