Apa yang Anda ketahui terkait organ jantung? Jantung milik manusia tidak akan pernah berhenti berdetak setiap detiknya. Apabila jantung berhenti berdetak sebentar saja, maka taruhannya akan berupa nyawa. Jika ada permasalahan pada jantung Anda, segeralah cari jadwal dokter jantung di RS yang menyediakan banyak dokter spesialis terbaik. Salah satu RS yang terbukti menyediakan banyak dokter terbaik di dalamnya adalah RS Awal Bros. RS ini telah tersebar di berbagai Kota, bahkan tidak hanya Kota di Pulau Jawa, akan tetapi ada yang di luar Jawa pula.

Jadwal Pemeriksaan Jantung RS Awal Bros Batam

Jadwal dokter jantung yang akan praktek di RS Awal Bros Batam memang tidak sebanyak di Jawa. Pasalnya jumlah dokter yang mampu menyelesaikan studi spesialis di luar Jawa memang masih sedikit. Akan tetapi semua dokter jantung yang ada di RS Awal Bros Batam terbukti terbaik dan mampu mengatasi penyakit Anda dengan cepat. Bagi yang sibuk kerja setiap harinya dan memiliki waktu ketika weekend, maka untuk mencari jadwal praktek dokter spesialis di RS akan terasa sulit.

Namun dengan adanya RS Awal Bros, Anda sudah bisa melakukan pemeriksaan jantung pada hari Senin hingga Sabtu. Bagi yang ingin melakukan pemeriksaan hari Sabtu, akan ada dua dokter yang praktek. Berikut dua dokternya:

  • Afdhalun Hakim, Dr. SpJP. FIHA

Sudah ada banyak masyarakat yang mempercayakan keluh kesah tentang penyakit jantung ke dokter Afdhalun. Pasalnya dokter Afdhalun memang terkenal bagusnya. Bagi yang membutuhkan pemeriksaan di hari Sabtu pun Anda bisa menemui dokter Afdhalun di jam yang sudah dijadwalkan. Di hari Sabtu ini, beliau akan praktek pukul 14.00 sampai 15.00. Jadi jika Anda ingin diperiksa oleh beliau bisa mencatat jam prakteknya tersebut.

  • Stanley T Panggabean, Dr .SpJP, FiHA, FASCC

Sama halnya dengan dokter Afdhalun, dokter Stanley pun digadang-gadang memiliki reputasi baik selama menjadi dokter di RS Awal Bros Batam. Sehingga setiap harinya pasti memiliki jadwal yang begitu padat untuk memeriksa pasien jantung. Jadwal dokter jantung Stanley tidak hanya di hari Sabtu, akan tetapi selalu ada pada hari Senin sampai Sabtu. Namun jika Anda ingin memeriksakan jantung di hari Sabtu, datanglah sebelum pukul 10.00 untuk melakukan pendaftaran. Pasalnya beliau hanya praktek pukul 10.00 sampai 12.00.

Related posts: