Sebagai pecinta musik, mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan yang namanya lagu dangdut. Atau bahkan banyak di antara kalian yang sudah download lagu dangdut karena menyukai lagu tersebut. Meskipun lagu ini berasal mula dari pedesaan, namun karena kenikmatannya saat didengarkan membuat semua orang tak terkecuali orang kota pun juga menyukai lagu yang satu ini. Bahkan ada beberapa lagu dangdut yang bahkan disukai oleh orang luar negeri.

Nama Penyanyi Dangdut Di Indonesia

Karena lagu dangdut sekarang terkenal mungkin membuat semua orang sering memutarnya. Namun perlu Anda ketahui bahwa populeritas dari lagu dangdut tidak hanya berasal dari kenikmatan dari lagu itu sendiri saja. Namun juga karena faktor dari pembawa lagu tersebut. Karena dengan lagu dangdut yang dibawakan oleh penyanyi yang menarik tentu akan semakin membuat lagunya terkenal. Jadi kesuksesan lagu dangdut juga dikarenakan faktor penyanyinya. Memangnya siapa saja penyanyi dangdut di Indonesia? Mari simak di bawah ini.

  1. Via Vallen

Wanita yang satu ini merupakan salah satu penyanyi yang paling dikenal saat ini. Penyanyi dangdut yang menyanyikan lagu “Sayang” ini sudah dikenal oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia karena suaranya dan parasnya yang cantik yang membuat orang-orang tertarik. Kamu juga bisa download lagu dangdut dari penyanyi yang satu ini di internet.

  1. Zaskia Gotik

Namanya yang sudah meroket sejak menyanyi di tanah air. Penyanyi ini menjadi terkenal sejak dia menyanyi sambal menari dengan gaya khasnya yaitu goyang itik yang disingkat gotik sehingga menjadi nama belakangnya.

  1. Janeta Janet

Penyanyi yang satu ini juga merupakan pedangdut yang sedang naik daun karena ketenarannya. Pedangdut yang satu ini menjadi sorotan publik karena parasnya yang cantik dan juga dikenal sebagai orang yang suka mengganti-ganti warna rambut.

Jadi itulah beberapa nama pedangdut di Indonesia yang sedang naik daun. Mungkin sebagian dari kamu juga sudah mengetahuinya karena kamu juga bisa download lagu dangdut salah satu dari mereka. Mungkin sekian artikel yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Related posts: