measuring-the-human-side-of-business

measuring-the-human-side-of-business

Jika Anda Google definisi pengembangan, kata tersebut berarti “metode atau rencana yang dipilih untuk membawa masa depan keinginan, seperti pencapaian tujuan atau solusi untuk masalah.” Misalnya, organisasi mungkin memiliki pengembangan SDM untuk mewakili rencana untuk menambahkan kemampuan sumber dayanya untuk berbisnis.

Secara teknis, pengembangan dapat dianggap berbeda dari kebijakan, yang didefinisikan sebagai tindakan yang pasti. Perbedaan lain antara pengembangan dan kebijakan adalah seberapa sering orang memikirkan atau merujuknya. Misalnya, pengembangan mungkin tidak disebutkan setiap hari, sedangkan kebijakan dapat dipikirkan secara teratur.

Dalam beberapa organisasi, titik diferensiasi antara pengembangan dan kebijakan melibatkan siapa yang memulai ide tersebut. Pengembangan mungkin dianggap lebih dari rencana manajemen senior versus kebijakan yang berasal dari tingkat operasi.

Untuk mencapai dari suatu organisasi, pihak HRD perlu melakukan pengembangan SDM yang berungsi untuk menentukan cara terbaik bagi tujuan suatu organisasi itu. Kebijakan-kebijakan itu akan mencakup tugas-tugas apa yang diharapkan oleh karyawan dan kapan serta tanggung jawab SDM. Baik pengembangan dan kebijakan penting untuk pencapaian tujuan organisasi.

3 Kunci Pengembangan SDM yang Sukses

Setelah mengembangkan SDM Anda, melaksanakannya dengan baik juga sangat penting. Pengembangan hebat yang dijalankan dengan buruk akan menghasilkan hasil yang kurang dari yang diinginkan. ada tiga kegiatan utama untuk implementasi pengembangan sumber daya yang sukses. Tiga kunci tersebut adalah kejelasan, komunikasi, dan mengalir.

Komunikasi berarti memastikan bahwa setiap orang dalam organisasi mengetahui pengembangan. Pengembangan harus dibagikan dengan semua orang di organisasi. Keterlibatan karyawan dapat terjadi ketika karyawan memahami bagaimana pekerjaan mereka selaras dengan pengembangan.

Kejelasan berarti memastikan pengembangan Anda dipahami di setiap tingkat dalam organisasi. Untuk mendapatkan manfaat penuh dari komunikasi, strategi perlu dikomunikasikan dengan berbagai cara agar semua orang memahaminya.

Sedangkan mengalir mengacu pada langkah-langkah taktis yang akan diambil karyawan untuk mencapai pengembangan SDM tersebut. Ini adalah bagian “bagaimana” dari pengembangan dan bagian implementasi yang paling terlihat. Mengembangkan SDM memang tidak akan mudah. Namun hal ini harus dilakukan secara pelan-pelan dan dibutuhkan kerjasama antara pihak atasan dan karyawan agar dinamika kerja menjadi bagus.

Related posts: