Pensil Warna Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

By | November 13, 2016

Staedtler Pensil Terbaik Untuk AnakStaedtler pensil terbaik untuk anak juga memiliki produk pensil warna yang tak kalah kualitasnya dengan produk pensilnya. Pensil warna adalah jenis pensil yang memiliki beberapa warna untuk mewarnai gambar agar terlihat lebih hidup dan menarik. Dalam sebuah karya seni, pemilihan pensil baik yang akan di gunakan untuk menggambar ataupun mewarnai akan sangat mempengaruhi hasil akhir dari hasil karya seni tersebut. Staedtler telah mengembangkan produknya hingga memiliki hasil yang sangat berkualitas dari mulai hasil warna yang di pakai hingga jenis pensil dengan kualitas tinggi serta awet untuk di gunakan menjadikannya pilihan para seniman.

3 Jenis Pensil Warna Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Pensil warna yang ada di pasaran saat ini ada banyak sekali jenis dan merknya. Staedtler berusaha untuk memiliki keunggulan tersendiri yang tentunya bisa bersaing dengan ketat bersama para pesaing merk pensil warna lainnya. Maka dari itu merk Staedtler pensil terbaik untuk anak telah mengeluarkan setidaknya 3 produk khusus untuk pensil warna yang bisa di adu kualitasnya dengan merk pensil warna lainnya.

3 jenis pensil warna koleksi dari Staedtler :

  • Watercoloured

Pensil warna ini sudah teruji secara internasional di mana pensil warna yang memiliki efek seperti cat air masih sangat jarang ada pada saat itu. Warna yang di hasilkan terbukti lebih lembut namun cerah sehingga membuat gambar yang di hasilkan terlihat lebih bagus bahkan ketimbang menggunakan cat air.

  • Coloured

Berbeda dengan jenis yang pertama, pensil warna ini tidak memiliki efek seperti lukisan cat air karena goresan yang di hasilkan hanya goresan pensil warna yang biasa. Perbedaannya adalah warna yang di hasilkan jauh lebih tajam dan memiliki mata pensil yang empuk. Oleh karena itu pensil jenis ini lebih banyak di gunakan anak-anak yang baru belajar mewarnai.

  • Triangular

Pensil warna jenis ini sama dengan jenis di atas, yaitu di desain bisa memiliki efek seperti lukisan cat air maupun tidak. Hanya saja bentuknya yang memiliki permukaan pensil segitiga agar supaya lebih mudah untuk di genggam serta tentunya tidak akan membuat penggunanya merasakan lelah saat menggunakan Staedtler pensil terbaik untuk anak.

Related posts: