Errors-to-Avoid-While-Learning-English

Buat kalian para mahasiswa yang merasa kurang dengan kemampuan bahasa inggris kalian atau yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa inggris, artikel ini sangat cocok buat kalian karena mungkin kalian akan termotivasi untuk belajar di tempat ini. Karena saya akan membagikan pengalaman saya selama belajar disini. tentunya kalian gak akan nyesel deh baca pengalaman saya, atau bahkan kalian mungkin malah ingin datang ke tempat saya belajar ini.

Kesan Pertama Saat Datang

Saat saya pertama kali datang ke tempat ini saya memang merasa lumayan gugup karena belum pernah datang ke tempat seperti ini apalagi datang ke tempat yang mayoritas menggunakan bahasa inggris dan belum lagi saya datang kesini sendirian tanpa satu pun teman. Saat saya hendak memasuki tempat ini, saya disapa dengan ramah yang bisa membuat rasa gugup saya berkurang. Nah saya dijelaskan dengan lengkap dan ramah oleh petugas disini dari menjelaskan peraturan sampai memberitahu lokasi asrama. Jadi kesan pertama saya sangat puas dengan pelayanan yang ada di lembaga ini.

Proses Belajar

Untuk proses belajarnya sangat nyaman karena kelas hanya diisi oleh 20 orang, sehingga membuat kondisi kelas tidak terlalu gaduh. Dan untuk tentornya, metode-metode gila yang sering dibicarakan itu ternyata memang bisa membuat bahasa inggris saya meningkat. Karena dengan metode itu, saya merasa bersemangat sehingga bisa lebih fokus dan lebih menangkap materi yang diberikan oleh tentornya.

Nah selain itu, hari demi hari ternyata kepercayaan diri saya lebih besar dari sebelumnya. Sebelumnya saya selalu gugup untuk berbicara bahasa inggris, namun lama-kelamaan belajar disini kepercayaan diri saya bisa meningkat hampir 5x lipat. Semua itu berkat terapi yang diberikan oleh tentor dan belum lagi dengan English area di asrama yang mengharuskan kita berbicara bahasa inggris selama 24 jam penuh. Jadi singkatnya kita tidak diperbolehkan menggunakan bahasa lain selama kita berada di asrama itu.

Nah setelah saya selesai dari kursus itu, saya memang merasa sangat berbeda. Selain pengetahuan saya tentang bahasa inggris meningkat,  saya juga merasa lebih percaya diri. Buat kalian yang ingin meningkatkan bahasa inggris kalian, tempat ini recommended banget deh. Tak perlu takut kalau Anda tidak bisa mengikuti pelajaran, karena akan dilakukan test terlebih dahulu sehingga mereka bisa menentukan level Anda. Jika Anda berminat Anda bisa mengunjungi situs kampunginggrisme.com untuk info lebih lanjut.

Related posts: