Pemilihan Kacamata Pada Laki-Laki

By | August 4, 2017

kacamataBahan utama untuk membuat kaca yaitu pasir kaca dalam jumlah besar. Pasir yang digunakan dalam pembuatan kaca adalah pasir kuarsa yang hampir murni. Semakin bagus bahan yang digunakan maka kaca akan semakin awet. Kacamata yang sering digunakan oleh laki-laki adalah wayfarer, selain itu D frame, wrap around, shield, clubmaster, round frame vintage, oversized, novelty dan aviator. Bentuk D frame, sesuai dengan namanya yaitu seperti huruf D yaitu dengan posisi horizontal. Hal tersebut akan membuat tampilan Anda lebih muda. Pada bentuk round frame vintage yang sangat identik dengan orang China, mempunyai ukuran lensa yang tidak terlalu lebar dan bahan pembuat framenya terbuat dari metal maupun plastik.

Ragam Jenis Kacamata Pada Laki-Laki

Kacamata mempunyai berbagai bentuk karena di dalam perusahaan selalu adanya inovasi dan tuntutan pengguna. Salah satu jenis frame yang umum digunakan adalah model oversized. Yang dimaksud oversized adalah frame dengan ukuran yang besar dan menutup seluruh bagian mata. Biasanya frame memiliki ukuran yang tebal dan membingkai seluruh lensa. Pada frame oversized biasanya digunakan untuk menyembunyikan mata lelah maupun mata merah tetapi kurang cocok digunakan untuk menangkal sinar matahari. Kemudian pada frame aviator sering digunakan oleh pilot, karena lensa pada frame ini didesain lebar dan mampu melindungi mata dari sinar matahari secara keseluruhan. Frame aviator dibuat dari bahan metal dengan refleksi.

Kemudian ada juga kacamata bergaya retro ada clubmaster. Pada frame tersebut bagian atasnya berukuran tebal seperti alis, tetapi tidak pada bagian bawahnya. Frame shield memiliki keunikan tersendiri, yaitu lensanya menjadi satu antara kanan dan kiri. Frame tersebut mempunyai lensa yang lebar, frame jenis ini cocok untuk melindungi mata dari paparan sinar matahari dan debu. Kemudian jika Anda membutuhkan frame yang terlihat casual, sporty, dan modis Anda dapat memilih frame wrap around. Jenis frame selanjutnya adalah mata kucing (eye cat), disebut demikian karena berbentuk seperti mata kucing runcing. Sekian, semoga bermanfaat.

Related posts: