image_20180228_114547_5

image_20180228_114547_5

Siapa yang tidak mengenal sablon? Sebuah teknik yang digunakan untuk mencetak tinta di atas sebuah bahan sesuai bentuk yang diinginkan ini sukses membuat orang-orang berdatangan ingin memesan kaos sablon. Sablon Jogja membuka pemesanan kaos yang disablon, bagi Anda yang menginginkan kaos dengan gambar yang menarik sesuai dengan keinginan Anda, menggunakan kaos dengan tulisan-tulisan motivasi atau yang lainnya, maka Anda dapat mengunjungi pabriknya secara langsung yaitu di Sleman, Yogyakarta, tepatnya di Jl. Piyungan Prambanan Km 3.5. Anda dapat memesan desain kaos apapun yang Anda inginkan.

Menentukan, Mendesain Hingga Menentukan Bahan Kaos Sendiri

Kaos merupakan pakaian yang ringan dan nyaman untuk dipakai, sehingga baik laki-laki maupun perempuan, banyak yang memakai kaos sebagai busana sehari-harinya. Ada kaos lengan panjang, ada pula kaos lengan pendek. Sablon di Jogja menyediakan tempat sablon bagi Anda yang ingin memesan kaos sablon dengan harga yang lebih murah. Pabrik kaos ini, Amanah Garment selalu lebih mengedepankan nilai tambah yang ada di setiap produk, karena hal tersebut juga akan menunjang kepuasan konsumen. Pemilihan bahan kaos yang nyaman juga dapat membuatnya nyaman digunakan. Amanah Garment merupakan tempat konveksi yang selalu berusaha membuat kaos dengan kualitas yang terbaik. Pabrik sablon Jogja ini sudah berpengalaman dan sudah memproduksi berbagai kaos dengan beragam jenis serta ukuran.

Sablon Jogja memproduksi berbagai kaos seperti kaos oblong, kaos polo oblong, kaos sablon, kaos polo sablon dan kaos polo bordir. Kemudian bahan-bahan yang digunakan untuk membuat kaos yaitu hyget, pe double, pe single, cardet 24 s, teteron cotton, combed 20 s, combed 24 s dan combed 20 s. Benang 20 s maksudnya benang tersebut mempunyai ketebalan yaitu 180 sampai 220 gram /m2. Sementara itu benang 24 s maksudnya adalah benang yang memiliki rentang ketebalan 170 hingga 210 gram/m2. Kemudian benang 30 s yaitu benang dengan ketebalan 140 sampai 160 gram/m2. Jika Anda akan memilih vendor atau tempat untuk memesan kaos maka kenali bahan dengan baik, atau Anda dapat meminta menggunakan bahan combed 24 s atau yang lainnya sesuai dengan keinginan Anda.

Related posts: