Peluang Usaha Rumahan Kain Flanel

By | February 21, 2017

peluang usahaPeluang Usaha Rumahan yang tinggi di Jakarta disebabkan oleh beberapa faktor. Padatnya penduduk Jakarta tentu menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi. Banyaknya penduduk di Jakarta tentu saja membuat beberapa orang bersaing secara langsung maupun tidak langsung untuk mendapatkan uang di Jakarta. Persaingan ini lah yang memicu banyaknya pengusaha muda membangun sebuah perusahaan baru untuk menambah lowongan kerja. Dah hal ini pulalah yang membangkitkan tergugahnya hati para pekerja rumah seperti ibu rumah tangga yang biasa bekerja mengurus rumah memutar otak untuk bagaimana caranya mendapatkan uang tanpa keluar lama dari rumah dan juga dengan modal sekecil-kecilnya karena menyesuaikan dengan budget yang para pekerja rumah tangga itu punya.

Peluang Usaha Rumahan Kain Flanel Di Jakarta

Jakarta dewasa ini selalu menuntut para penduduk untuk terus berkreasi dalam menghasilkan pundi-pundi uang. Peluang Usaha Rumahan inilah yang memancing para warga Jakarta untuk menghasilkan uang tanpa mengandalkan perusahaan-perusahaan besar di Jakarta. Salah satu yang sering dijadikan usaha oleh para Ibu-ibu rumah tangga yang mempunyai waktu luang setelah mereka membersihkan rumah, tentu saja kekreativitasan mereka sangat diperlukan untuk mendapatkan hasil yang bagus. Yang paling sering di gunakan adalah kain flanel untuk dijadikan beberapa barang seperti gantungan kunci, gantungan handphone ataupun pajangan lainnya. Awalnya para Ibu-ibu akan membuat pola dari kain flanel lalu mereka akan mengisi pola tersebut dengan kapas dakron hingga berbentuk dan mengikuti pola yang sudah ada. Setelah itu para pekerja rumah akan menjahitnya agar rapi dan bisa digunakan. Mereka juga akan menambahkan gantungan kunci agar bisa di gunakan sebagai gantungan kunci yang cantik.

Peluang Usaha Rumahan kain flanel ini ternyata mampu menembus pasar di Jakarta. Beberapa warung bahkan meminta Ibu-ibu untuk menambah kuantitas yang di berikan pada warung. Banyaknya permintaan dari para pembeli tentu saja mendatangkan banyak keuntungan pada para pekerja rumahan yang membuat kain flanel sebagai bahan dasar kerajinan tangan yang mereka produksi untuk mendapatkan keuntungan dengan menggunakan modal yang sedikit.

Related posts: