Ada beberapa jenis peluang usaha yang jangan dianggap remeh omsetnya. Terlihat sederhana, tapi ternyata menghasilkan omset yang luar biasa.

Usaha Pinggir Jalan Dengan Penghasilan Yang Luar Biasa

  • Gorengan.

Siapa yang tidak suka gorengan. Hampir seluruh lapisan masyarakat gemar makan gorengan. Aneka jenisnya pun beragam, ada tempe goreng, tahu isi goreng, cireng, bakwan, singkong, ubi, risol, dan masih banyak lagi varian lain dari jenis gorengan.

Bahan bakunya murah dan pembuatannya pun mudah. Kuncinya adalah rasa tepung dari bahan adonannya. Kalau ingin dagangan gorengan laris manis, buatlah gorengan yang memikat selera. Meskipun berjualan di sudut jalan dan hanya menggelar gerobak saja, kalau enak, pasti dicari banyak pelanggan.

  • Bakery.

Roti enak dan lembut sudah pasti dicari banyak orang. Gelar dari pagi hingga malam pun jadi. Yang terpenting adalah harganya jangan dibuat mahal.

  • Kue Basah.

Kue-kue basah akan jadi pilihan camilan yang juga banyak dicari masyarakat. Kue basah identik dengan rasa kampung yang asli dan enak. Kalau dijual dengan harga murah, pasti orang akan berbondong-bondong beli.

  • Nasi Uduk.

Siapa tidak suka nasi uduk. Mau pagi atau malam, dagangan ini pasti laris manis. Nasi uduk adalah pilihan makanan berat murah yang banyak dipilih masyarakat. Peluang membuka usaha nasi uduk adalah pilihan tepat kalau Anda adalah pembuat nasi uduk enak.

  • Cuci Motor.

Membuka usaha cuci motor tidak harus dengan gelaran mewah dan besar. Cukup dimulai dengan peralatan sederhana dengan luasan tempat yang cukup untuk menampung 5 – 10 motor sudah sangat memadai membuka usaha cuci motor. Apalagi bisa memanfaatkan halaman rumah atau tanah kosong, sehingga tidak perlu menyewa tempat.

  • Biro Jasa

Kalau Anda memiliki pengalaman mengurus surat-surat penting yang paling krusial dibutuhkan masyarakat, sebaiknya coba buka usaha ini. Pasang saja plang di pinggir jalan dengan tempat cukup satu meja dan kursi, pasti banyak orang yang cari-cari Anda minta dibantu pengurusan surat-surat penting untuk mereka.

Related posts: