Peluang Usaha Modal 500 Ribuan

By | September 27, 2017

peluang usahaDengan banyaknya pengangguran di luar sana dan sedikitnya lapangan kerja yang tersedia, nampaknya akan lebih mudah dan aman jika kita berusaha untuk membuka lapangan kerja kita sendiri. Salah satu caranya adalah dengan membuat usaha dengan modal yang kita miliki. Berbicara mengenai modal, ternyata tidak semua usaha atau bisnis membutuhkan modal yang sangat besar lho. Ternyata ada juga usaha yang hanya membutuhkan modal sekitar 500 ribuan saja. Tertarik untuk tahu apa saja usaha tersebut? Mari kita simak informasi di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai ide usaha dengan modal 500 ribuan tersebut.

Ide Peluang Usaha Dengan Modal 500 Ribuan

Salah satu usaha yang sangat mungkin untuk dibuka dengan modal sekitar 500 ribuan adalah warkop. Jika kebetulan rumah Anda berada di pinggir jalan dan memungkinkan untuk dibuat warung kopi, Anda bisa mencobanya di rumah. Membuka warkop tidak akan memerlukan banyak modal terutama jika Anda memutuskan untuk membuatnya di halaman rumah dimana Anda tidak perlu membayar sewa untuk menggunakannya. Selain warung kopi, Anda juga bisa menjual pulsa elektronik sebagai usaha baru dengan modal 500 ribuan. Meskipun banyak orang saat ini hanya menggunakan internet bukan pulsa, tetapi pulsa merupakan barang yang tak pernah habis di pasaran. Buktinya masih ada yang mencari-carinya. Oleh karena itu usaha ini masih relevan.

Kemudian, Anda juga bisa mencoba untuk berjualan gorengan. Gorengan merupakan makanan yang sangat dicintai oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Untuk memenuhi kegemaran masyarakat kita untuk memakan gorengan di pagi ataupun sore hari, Anda bisa membuat warung gorengan Anda sendiri di rumah atau di sekitaran rumah. Anda bisa membuat gerobak sendiri atau cukup dengan memakai kompor yang tersedia disini. Jika Anda masih mencari usaha atau bisnis lainnya yang tidak membutuhkan sesuatu yang ribet. Anda bisa mencoba untuk menjadi dropshipper atau menerima pesanan kue. Berbicara mengenai dropshipper, kita bahkan bisa mencoba usaha yang satu ini tanpa modal.

Related posts: