Peluang Usaha Dengan Modal Yang Minim

By | January 28, 2017

peluang usahaMembuka usaha tidak harus menggunakan modal yang besar. Dalam berwirausaha, modal tentu berhubungan dengan jenis usaha yang akan Anda jalani. Bagi Anda yang memiliki modal minim, maka Anda harus bisa mencari peluang usaha yang cocok untuk Anda. Di setiap lini kehidupan, pastinya ada peluang yang bisa Anda ambil sebagai inspirasi untuk berwirausaha. Tetapi tidak semua orang bisa memahami peluang tersebut. Sekalipun ada yang memahaminya, banyak yang enggan untuk memulai usaha. Padahal usaha jelas bisa menyejahterakan kehidupan Anda dan orang disekitar Anda. Nah, bagi Anda yang modalnya terbatas, berikut dua usaha dengan modal yang sangat minim.

Peluang Usaha Modal Kecil

Usaha pertama yang bisa Anda ciptakan adalah dengan menjual gorengan. Orang Indonesia tentu sangat menyukai makanan yang satu ini. Peluang usaha inilah yang harus Anda pahami dengan membuka usaha gorengan disekitar rumah Anda. Gorengan memiliki rasa yang gurih dan nikmat bila disantap selagi hangat. Membuka usaha gorengan tidak membutuhkan modal yang besar. Anda pun bisa menjualnya di depan rumah Anda. Konsep berjualan gorengan yang paling populer adalah menggunakan gerobak. Jual aneka jenis gorengan yang bisa menggugah selera seperti bakwan, mendoan, tahu isi, dan pisang goreng. Anda pun bisa menambah jenis gorengan lain yang Anda suka.

Usaha kedua yang bisa Anda coba adalah dengan menjual donat. Kepopuleran donat di Indonesia dari tahun ke tahun juga semakin meningkat. Donat memiliki beraneka macam rasa mulai dari coklat, strawberry, sampai rasa lainnya. Bila Anda memiliki resep membuat donat yang lezat, usaha ini bisa menjadi usaha yang sangat menjanjikan. Jual donat secara keliling dengan menggunakan motor. Gunakan pengeras suara yang unik agar banyak orang yang mudah mengenali usaha donat Anda. Dengan ketekunan, usaha donat yang satu ini bisa memberikan penghasilan lumayan setiap harinya. Berikan pula inovasi rasa yang berbeda sehingga membuat banyak orang penasaran. Jadi, tadi adalah dua peluang usaha dengan modal minim yang bisa Anda coba.

Related posts: