image_20180309_120207_6

Siapa yang tidak kenal dengan smartphone yang satu ini? Pasti tidak mungkin, kan? Smartphone dengan merk oppo ini memang menjadi banyak digandrungi oleh banyak kalangan warga Indonesia. Bahkan telah menjadi produk favorit dan sukses menarik perhatian para konsumennya dengan slogan “oppo perfect selfie camera”, seperti itu kira-kira. Produk keluaran China ini memang sangat diperhitungkan di perkembangan dunia telekomunikasi ini, bahkan mereka berani memberi gebrakan baru di setiap keluaran produk mereka. Tak heran, hal itu sangat sukses memberikan para pelanggannya rasa puas yang setara dengan perjuangan mereka terhadap ide-ide yang dituangkan dalam setiap produk terbarunya.

Berapa Sih Kisaran Harga Smartphone Ini?

Untuk nominal harga di infohargahp, biasanya tergantung dengan fitur dan kapan keluarannya. Seperti misalnya saja smartphone oppo dengan tipe f1 s plus, yang mana dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yakni hampir sekitar 5 jutaan, harga tersebut, setara dengan pembayaran SPP penulis selama 5 semester, bahkan bisa membeli note book keluaran baru, dengan memiliki penyimpanan internal sebesar 65 GB, RAM 4 GB, lebar layar 5,5 inches, OS Android yang sudah bertaraf Lolipop, sangat setara dengan tarif yang di banderol. Apalagi dengan kamera yang sangat bening dilengkapi dengan fitur percantik yang tentunya akan memudahkan pengeditan gambar hasil kamera. Sangat cocok untuk Anda yang suka mengabadikan moment-moment special dengan orang yang sangat Anda sayangi. Dan mungkin harga tersebut sangat pas dalam kantong dompet Anda, bagi yang memiliki isi kantong dompet yang lebih isinya.

Meski begitu, pada dasarnya semua tergantung dengan Anda sebagai konsumen. mau memakai smartphone dengan berbagai kecanggihan yang sangat expert, atau biasa, terserah Anda. Selagi masih bisa memenuhi kebutuhan berkomunikasi, kenapa tidak.  Iya kan? Dan masih banyak lagi ulasan-ulasan lain yang sebenarnya masih ingin dibahas. Meski begitu semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan menambah wawasan bagi para pembaca. jadi, cukup sekian pembahasan artikel ini mengenai infohargahp.net. Dan, sampai jumpa di ulasan artikel berikutnya.

Related posts: