ymMaw-apa-saja-warna-baju-tidur-seksi-lazada-yang-disukai-suami

ymMaw-apa-saja-warna-baju-tidur-seksi-lazada-yang-disukai-suami

Sering kali, memakai baju tidur seksi menjadi salah satu cara seorang istri dalam membuat suaminya merasa bergairah dan bersemangat untuk berhubungan. Namun sayangnya, tidak semua istri merasa begitu nyaman dengan pakaian semacam ini, sebab ukuran badannya yang cenderung besar dibandingkan wanita pada umumnya.

Perhatikan Ini Sebelum Anda Memakai Pakaian Plus Size

Hal ini tentu saja sangat membuat mereka tidak menikmati sensualitas yang semacam ini. Lantas, bagaimana caranya agar para istri bisa menikmati kenyamanan dengan mudah menggunakan model-model pakaian yang seksi? Nah, dalam artikel ini akan dijelaskan sedikit ulasan mengenai hal tersebut. Yuk simak dulu ulasannya berikut.

Ukuran badan yang cenderung besar sering kali menjadi salah satu hal yang mengganggu kenyamanan seorang wanita. Sebab dengan ukuran badan yang seperti itu, tingkat kepercayaan dirinya akan sangat down. Namun, bagaimana jika wanita tersebut ingin memakai pakaian yang seksi? Tentunya mesti memperhatikan beberapa hal berikut.

  • Pastikan jangan memilih pakaian yang sangat ketat. Jika tidak, maka baju tidur seksi ini akan sangat mengganggu. Disarankan untuk memilih baju tidur yang longgar namun tetap menunjukkan sisi sensual. Misalnya saja dengan model kimono. Bahkan jika Anda nyaman dengan model lingerie two pieces, itu pun tidak masalah.
  • Sesuaikan juga warna baju yang Anda pakai. Akan sangat menarik apabila Anda mampu memadupadankan warna pakaian dengan warna kulit. Bahkan jika perlu, sesuaikan juga dengan ukuran badan. Untuk ukuran plus size, warna gelap biasanya cenderung lebih cocok dibandingkan warna-warna cerah atau pastel.
  • Kenyamanan menjadi poin penting dalam memilih pakaian tidur. Meskipun terlihat seksi, namun alangkah lebih baik jika Anda memilih pakaian yang sedikit lebih longgar. Jika nyaman, model transparan juga bisa membuat Anda menjadi diri Anda sendiri loh. Tentu saja hal ini akan meningkatkan gairah suami.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih baju tidur seksi dengan ukuran plus size. Dengan pemilihan yang tepat, tentu saja Anda akan lebih sensual dan berani, bukan?

Related posts: