Menikmati Wisata Malang Labirin Dan Coban Rondo

By | March 29, 2017

wisata malangObyek wisata Malang yang terletak pada daerah Batu memang cukup banyak dan juga menarik. Daerah yang berada di pegunungan ini membuat hawanya menjadi segar dan sejuk. Awalnya yang terkenal adalah wisata alam kebun apel. Namun saat ini begitu banyak tujuan wisata yang disuguhkan oleh kota Batu ini. Karena itulah saat ini Batu dijuluki dengan kota pariwisata terbaik se Indonesia. Ditambah dengan berbagai promosi yang dilakukan melalui berbagai situs di internet membuat kota Batu Malang menjadi terkenal. Salah satunya adalah obyek wisata Coban Rondo yang juga unik dan menarik. Sebab air terjun ini sebenarnya terdiri dari 4 air terjun.

Obyek Wisata Malang Coban Rondo

Obyek wana wisata Malang Coban Rondo ini terbilang unik karena air terjunnya yang memiliki 3 tingkatan dengan nama yang berbeda namun saling berkaitan. Yang paling atas adalah Coban Manten yang air terjun kembar dan di bawahnya terdapat air terjun tunggal dengan nama Coban Dudo baru kemudian di bawahnya Coban Rondo dan yang uniknya dekat pintu masuk Coban Rondo terdapat sebuah labirin yang unik dan menarik perhatian pengunjung. Labirin ini baru dibangun pada tahun 2014 dan sudah mencuri perhatian para pengunjung air terjun Rondo. Dengan tiket masuk 10 ribu membuat labirin ini menarik untuk dicoba menelusurinya. Tujuan penelusuran adalah kolam air mancur kecil yang berada di tengah labirin.

Perjalanan untuk mencapai Coban Rondo tidaklah sulit karena hanya dengan menempuh perjalanan selama 1 jam dari kota Malang maka Anda akan sampai di tujuan. Dengan tiket masuk seharga 15 ribu dengan parkir motor 2000 rupiah dan mobil 5000 rupiah. Cukup terjangkau bukan dengan tiket masuk yang 15 ribu Anda dapat menikmati indahnya air terjun Ronco. Mengunjungi wisata Malang Coban Rondo Anda tidak perlu khawatir akan lapar dan haus. Sebab begitu masuk area wisata Anda akan disambut dengan berbagai kios yang menjajakan berbagai makanan ringan dan hangat. Selain itu ada juga wahana flying fox dan fun tubing untuk anak-anak.

Related posts: