Mengintip Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Notebook Air 12.5

By | December 5, 2016

harga xiaomi notebook airSetelah sukses dengan berbagai produk smartphone yang ia keluarkan, kini produsen Xiaomi mencoba peruntungan baru dengan merambah dunia teknologi komputer dan laptop. Secara resmi Xiaomi merilis harga Xiaomi Notebook Air produk notebook perdananya yang diberi nama Xiaomi Mi Notebook Air 13.3 dan 12.5. Notebook ini memiliki dua varian yang berbeda berdasarkan pada luas bentang layarnya serta spek pendukungnya. Produk Xiaomi Mi Notebook yang memang dijuluki sebagai iPhone nya China ini tentunya akan menjadi kompetitor bagi perangkat keluaran produsen Apple Macbook Pro dan Macbook Air.

Harga Xiaomi Notebook Air 12.5 Membuat Semua Orang Penasaran

Sejak diumumkan oleh pihak Xiaomi, harga Xiaomi Notebook Air ini segera mendapatkan perhatian yang luas di pasaran. ini memiliki desain dengan material body yang berbahan metal berwarna silver yang menunjukkan kesan elegan namun tetap simpel menyerupai Apple Macbook Air. Ada dua varian layar dari Notebook keluaran Xiaomi ini yaitu Xiaomi Mi Notebook 13.3 inci dan 12.5 inci. Namun yang akan kita bahas kali ini yaitu Xiaomi Mi Notebook 12.5 inci. Dengan layar berukuran 12.5 inci atau setara ukuran majalah, dengan ketebalan 12.9 mm, berat  1.07 kg, serta baterai yang tahan lama hingga 11.5 jam laptop ini sangat cocok digunakan oleh Anda yang sering beraktivitas mobile.

Notebook dengan varian ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core M3 dengan RAM 4GB dan 128GB SATA SSD, serta slot ekspansi SSD. Laptop ini memiliki tingkat resolusi sebesar 1080 x 1920 pixel. Untuk pilih port bisa dibilang cukup lengkap yaitu terdapat USB Type-C. dua USB 3.0, HDMI dan port audio 3.5mm. Mi notebook Air sendiri hadir dengan Windows 10 Home yang diklaim sangat handal dalam urusan aktivitas multitasking. Sama seperti perangkat mobile Xiaomi  maka laptop ini pun dilengkapi dengan Mi Clouds yang memungkinkan Anda untuk foto, kontak, pesan, serta file-file lainnya. Harga Xiaomi Notebook Air yang ditawarkan untuk Varian Xiaomi Mi Notebook 12.5 inci ini sekitar 3.499 Yuan atau kira-kira sekitar 6.9 juta Rupiah.

Related posts: