hqdefault

 

hqdefault

Salah satu produk kamera DSLR terbaru dari Nikon adalah Nikon D750. Sama seperti produk terdahulunya, produk kamera Nikon D750 juga dirancang dengan desain dan teknologi yang sangat canggih. Oleh sebab itu, tidak heran jika kamera ini menjadi impian bagi banyak orang untuk segera dimiliki. Harga Kamera Nikon D750 memang cukup terjangkau dibandingkan dengan kamera berkualitas sekelasnya. Namun, siapa sangka jika kamera ini menawarkan banyak fitur yang sangat unggul dan mumpuni?

Nah, Inilah Aneka Fitur Menarik Dalam Kamera Nikon D750

Salah satu fitur berteknologi tinggi yang dikemas dalam kamera Nikon D750 adalah autofocus Multi-CAM 3500 II (AF). Fitur autofocus ini juga memiliki jumlah titik yang sangat banyak mencapai 51 titik pada AF. Hal ini tentunya sangat mendukung kamera agar mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih, fokus, dan sempurna.

Fitur canggih lainnya juga dapat dilihat pada layar LCN Nikon D750 tersebut, di mana layarnya telah diartikulasikan serta dilengkapi dengan fitur-fitur film high end yang akan membuat kamera ini menjadi produsen multimedia serta videografer yang sangat berkualitas. Body kamera Nikon D750 juga terlihat cukup mewah karena menggunakan material Magnesium Alloy serta carbon fiber. Material ini memang sangat berhasil membuat penampilan Nikon D750 semakin mewah, premium, dan elegan.

Harga kamera Nikon D750D memang sangat mempengaruhi kualitas kameranya. Kamera ini telah dibekali dengan fitur yang canggih, yaitu terdapat pengukuran pencahayaan dengan sensor 91.000 pixels. Fitur ini tentu sangat membantu kamera dalam mendeteksi wajah serta objek lainnya. Dengan fitur ini, maka gambar yang dihasilkan akan lebih jerih. Selain itu, gambar hasil potretan Nikon D750 juga semakin sempurna dengan adanya fitur white balance yang mampu bekerja dengan baik pada berbagai kondisi.

Kamera DSLR yang satu ini memang sangat baik untuk menghasilkan sebuah foto atau video. Oleh sebab itu, kamera Nikon D750 ini sangat baik digunakan untuk keperluan fotografi. Harga kamera Nikon D750 Body Only di Indonesia adalah berkisar Rp19.000.000,- sedangkan harga Nikon D750 Kit 24-120mm adalah mencapai Rp28.000.000,-. Harganya memang cukup tinggi, namun Anda tidak akan kecewa dengan fitur dan performa yang dikemas dalam kamera DSLR yang satu ini.

Related posts: