Mengenal Cara Menebalkan Alis

By | October 20, 2016

cara menebalkan alisBerbicara mengenai kecantikan, salah satu hal yang tidak lepas dari perhatian perempuan adalah pada bagian wajah terutama pada bagian alis mata. Alis merupakan bagian wajah yang sangat menunjang kecantikan Anda. Apabila Anda memiliki alis yang tipis terkadang memberi kesan pucat pada wajah Anda sehingga mengurangi pesona kecantikan yang wajah Anda pancarkan. Cara menebalkan alis pun sangat bermacam-macam jenisnya. Anda dapat menggunakan cara alami yang membutuhkan proses yang memakan waktu atau Anda dapat menggunakan cara modern yang dapat Anda rasakan secara instan hasilnya. Di bawah ini akan dipaparkan beberapa cara yang mungkin dapat Anda jadikan sebagai referensi dalam membuat alis Anda menjadi tebal.

Apa Saja Cara Menebalkan Alis?

Jika Anda lihat sepintas, cara menebalkan alis sangat sederhana dan banyak pilihan macamnya. Jika Anda memilih cara menebalkan alis secara alami Anda dapat menggunakan bahan-bahan alam yang biasanya dapat Anda jumpai dengan mudah di sekitar Anda seperti lidah buaya, minyak jarak, bawang merah, lemon dan lain sebagainya yang biasanya cara tersebut digunakan dengan cara mengoleskannya secara langsung pada alis Anda. Dalam pengolesannya Anda dapat secara rutin dalam satu hari 2 kali pengolesan. Anda juga perlu memijat halus pada area alis yang Anda olesi bahan alami tersebut selama 2-3 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Akan tetapi, jika Anda menggunakan cara modern tentunya Anda dapat memperoleh hasilnya dalam jangka waktu yang singkat akan tetapi Anda harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk memperoleh kecantikan yang sempurna.

Demikian cara menebalkan alis yang telah dipaparkan di atas secara singkat dan jelas. Cara tersebut dapat Anda jadikan sebagai acuan atau referensi Anda dalam menebalkan alis yang Anda miliki. Dengan memiliki alis yang tebal maka Anda akan terhindar dari wajah yang terlihat kusam dan pucat melainkan Anda akan menambah pesona kecantikan Anda dimana hal tersebut dapat menjadi daya tarik yang dapat Anda gunakan sebagai kelebihan yang Anda miliki.

Related posts: