Mencerahkan Warna Bibir

By | October 6, 2017

tips kecantikanSiapa yang memiliki warna bibir yang gelap? Tidak menyenangkan sekali rasanya ketika Anda sedang tidak ingin menggunakan lipstik namun Anda harus tetap menggunakannya hanya karena tidak percaya diri dengan warna bibir yang gelap. Apalagi jika Anda adalah seorang pria yang memang tidak pernah menggunakan pewarna bibir. Oleh karena itu, bibir yang merah alami selalu menjadi dambaan banyak orang; bahkan ada yang rela sulam bibir agar bibirnya tetap merah atau pink walaupun setelah mandi. Ok, berikut ini akan diberikan tips yang semoga berguna untuk Anda.

Tips Dan Cara Mencerahkan Warna Bibir Secara Alami

Bagi yang sudah memiliki pasangan, bibir yang selalu terlihat pink dan merah alami adalah dambaan. Anda tidak perlu lagi memulaskan banyak pewarna bibir bahkan ketika Anda tidak ingin menggunakannya. Percayalah, bahkan sebagian besar pria lebih menyukai wanita yang tidak menggunakan lipstik atau pewarna bibir. Karena wanita yang cantiknya alami memang lebih menyenangkan dilihat. Jadi, bagaimana caranya mencerahkan warna bibir yang menggelap? Pertama, Anda bisa menggunakan madu untuk menjadi scrub atau menjadi masker bibir sebelum tidur. Anda bisa melihat hasilnya jika Anda rutin menggunakannya setiap hari. Anda juga bisa coba menggunakan scrub bibir alami yang bisa dibuat sendiri sebelum menggunakan madu sebagai masker. Caranya adalah dengan menggunakan gula pasir. Anda bisa langsung menggunakannya pada bibir atau campur dengan sedikit madu.

Scrub bibir akan membuat sel kulit mati pada bibir terangkat dan membuat bibir kembali halus dan juga cerah. Setelah itu, Anda bisa memulai pencerahan bibir secara alami dengan madu dan juga strawberry. Mudah sekali bukan caranya? Anda bisa melakukan scrub bibir paling tidak seminggu dua kali atau satu kali sesuai dengan kebutuhan Anda. Sedangkan menggunakan madu sebagai masker bibir bisa dilakukan setiap malam secara rutin. Ok, itulah tips dan cara untuk mencerahkan warna bibir secara alami untuk Anda. Semoga dapat bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi Anda yang membutuhkan.

Related posts: