image_20180509_135447_32

image_20180509_135447_32

Sudah banyak sekali agen travel yang menawarkan paket tour Bali murah. Memang paket-paket yang mereka tawarkan cukup menggiurkan, apalagi jika harganya murah. Jika Anda mempunyai rencana untuk pergi liburan ke Bali, maka Anda dapat menggunakan jasa paket tour tersebut. Dengan menggunakan paket tour Bali maka Anda bisa melakukan perjalanan dengan nyaman dan aman pula.

Tips Memilih Paket Tour Bali Murah Agar Tidak Terkena Penipuan

Namun saat Anda memilih paket tour Bali, Anda memang harus pilih-pilih agar terhindar dari penipuan. Karena banyaknya paket tour Bali yang ditawarkan oleh berbagai agen travel, kemungkinan untuk mendapatkan paket tour yang tidak baik alias menipu pun juga makin tinggi. Dengan tips berikut ini maka Anda tidak akan menyia-nyiakan uang Anda dengan tidak menggunakan paket tour dari agen penipu.

Tips pertama dalam memilih paket tour Bali murah adalah dengan rajin mencari referensi. Anda bisa mendapatkan referensi lewat internet ataupun lewat media lainnya. Bacalah review dan testimony yang diberikan oleh pengguna paket pada beberapa agen travel. Mencari referensi sekarang sudah mudah. Anda juga bisa ikut forum-forum travel dimana Anda bisa mendapatkan agen travel yang direkomendasikan oleh orang-orang.

Kemudian saat sudah mendapatkan beberapa agen travel yang sekiranya terpercaya, sekarang saatnya untuk survey. Jika agen travel tersebut berada di dekat area Anda, maka Anda bisa mengunjunginya langsung. Jika tidak, maka Anda bisa menghubungi kontak agen travel tersebut. Selanjutnya tanyakan tentang paket tour ke Bali tersebut, berapa harganya, berapa hari, apa saja fasilitas yang didapatkan, tempat mana saja yang akan dikunjungi, dan lain-lain.

Jangan langsung tergiur jika ada agen travel yang menawarkan harga paket yang terlalu murah. Sekali lagi, Anda harus survey harga ke beberapa agen travel. Jika ternyata di antara beberapa agen travel tersebut ada agen travel yang menawarkan harga paket tour Bali murah bahkan terlewat murah, maka Anda harus berhati-hati karena bisa jadi itu penipuan. Hindari yang satu ini jika Anda tidak mau mendapatkan fasilitas dan pelayanan yang buruk karena uang Anda akan sia-sia.

Related posts: