Memilih Kualitas Ori Grosir Jersey Bola

By | August 29, 2017

grosir jersey bolaJika Anda penggemar bola pasti setidaknya Anda memiliki beberapa jersey atau pernah melihatnya. Tentu saja jersey bola menjadi hal wajib yang dimiliki beberapa pecinta bola. Jersey bola yang dibeli biasanya jersey lokal atau bisa juga jersey luar negeri. Dari manapun idola timnya Anda perlu memerhatikan satu hal penting dalam pembelian jersey di grosir jersey bola yaitu kualitas ORI.

Beberapa Tips-Tips Memilih Kualitas Ori Di Grosir Jersey Bola

Bisnis grosir baju jersey bola bisa dikatakan bisnis musiman bisa juga tidak. Walaupun pada saat musim bola jersey bisa laku keras di pasaran atau grosir jersey bola. Bagi Anda yang memiliki keinginan untuk mengoleksi atau sekedar membeli jersey terutama jersey ORI, berikut ini tips-tips yang akan membuat Anda dapat membedakan antara kualitas ORI dan kualitas KW:

  • Biasanya jersey bukan dalam bentuk ORI namun Grade ORI, namun ini masih diatas KW. Bedannya untuk grade ORI dengan ORI sebenarnya sangat tipis yaitu pada bagian kode produksi. Namun dalam hal kualitas bahan sama dengan kualitas ORI.
  • Jahitan jersey grade ORI lebih rapi dan rapat. Walaupun hanya sekedar jersey/ kaos nyatanya kualitas ORI tidak bisa bohong, Anda akan temukan jahitan yang super rapi.
  • Adanya sticker barcode pada jersey yang tidak dimiliki jersey KW.
  • Pada grade ORI logo Authentic dijahit dengan menggunakan benang merak sedangkan pada KW hanya benang biasa.
  • Pada grade ORI sablon dan cetakan tidak ada retakan sedikit pun dan tidak terkikis, kemudian lebih tebal dibanding kualitas KW.
  • Tentunya masalah harga bagi jersey ORI ataupun grade ORI harganya justru lebih mahal dibanding dengan jersey KW.

Demikianlah sekiranya perbedaan yang akan Anda temukan dalam memilih kualitas grade ORI di toko ataupun grosir jersey bola terdekat. Pastinya kualitas ORI ataupun Grade ORI memiliki kualitas yang jauh lebih baik. Walaupun secara harga kualitas ORI lebih mahal, namun yang terpenting adalah jika kualitas dan kenyamanan.

Related posts: