Mau Banjir Uang? Ayo Perbanyak Menulis

By | November 13, 2016

peluang usahaSetiap orang pasti sangat menginginkan dirinya memiliki banyak harta. Salah satu harta yang diinginkan oleh semua orang adalah memiliki banyak uang. Namun untuk memperoleh uang yang banyak tidak lah mudah. Anda perlu usaha yang keras untuk mendapatkannya. Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk memilikinya. Anda bisa menabung untuk mendapatkan banyak uang. Selain itu, pastinya Anda harus berusaha keras dengan cara bekerja. Bekerja adalah cara yang ideal untuk memiliki uang. Untuk mendapatkan uang banyak, maka Anda harus bekerja dengan keras. Namun saat ini dunia pekerjaan sangatlah sulit dan super ketat untuk mendapatkannya. Maka Anda perlu ekstra sabar dan pastinya tidak pantang menyerah dalam berusaha.

Sebenarnya kunci mendapatkan uang yang banyak adalah pantang menyerah. Namun banyak  diantara kita yang mudah menyerah dalam mencari uang. Nah di dalam artikel ini, akan tahu bagaimana caranya mendapatkan uang dengan mudah. Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan uang. Namun kali ini kita hanya akan membahas satu cara. Cara tersebut adalah dengan menulis. Lalu, mengapa menulis mampu mendatangkan banyak uang? Perlu kita ketahui bahwa menulis adalah cara termudah Anda dalam mendapatkan uang. Saat ini banyak sekali anak muda yang hanya dengan menulis, mereka mampu membeli berbagai barang yang mereka impikan. Anda dapat menulis berbagai jenis tulisan, baik fiksi maupun non fiksi.

Jika Anda menyukai karangan fiksi, maka perbanyaklah menulis fiksi. Misalnya menulis novel, puisi, cerita pendek, prosa, atau lainnya. kemudian Anda dapat mengirimkan karya itu kepada penerbit-penerbit seperti majalah, koran, atau website-website. Anda juga dapat mengirimkannya ketika ada lomba menulis fiksi. Artikel Anda tidak hanya dipublish oleh redaksi, namun pastinya Anda akan mendapatkan bayaran dari tulisan Anda. dan bahkan, jika suatu penerbit menyukai tulisan Anda maka mereka akan berlangganan tulisan Anda. bayangkan, betapa banyaknya penghasilan yang akan Anda dapatkan hanya dengan menulis.  Maka segera mungkin perbaiki tulisan Anda dan kirimkan ke penerbit sekarang juga!

Related posts: