Bosan menganggur? Jika Anda hanya di php ketika mengirimkan surat lamaran dan ini sudah kesekian kalinya dan membuat Anda putus asa, maka Anda bisa break dulu dan memulai hal yang baru. Bukan tidak mungkin Anda bekerja di tepat yang ada inginkan, namun sesekali mencoba hal baru dan keluar dari zona nyaman, tentu akan lebih seru. Nah, salah satunya adalah dengan membuat suatu usaha.

Membuka Usaha Pembuatan Buku Note Paling Unik

Usaha apakah itu? Yup, untuk usahanya dan tidak perlu bingung. Apalagi jika Anda kuliah di jurusan teknik informatika, maka urusan komputer dari software maupun hardware tentu sudah Anda kuasai. Nah, untuk desain jika Anda sangat mahir dalam mendesain, maka jadikan itu sebagai sebuah usaha. Anda yang bisa mendesain dan sangat memiliki kemampuan itu, bisa usaha untuk membuat suatu buku notes, atau yang biasa disebut notebook. Buku catatan yang biasanya banyak digunakan untuk berbagai keperluan.

Kesempatan Anda nih. Anda bisa membuka usaha ini lho. Cukup dengan mendesain dan mencetakkan note book ini di tempat percetakan. lebih banyak lebih murah, bukan? Anda bisa menjalin suatu kerja sama agar Anda mendapatkan keuntungan. Untuk itu, Anda bisa melakukan promosi untuk membuat buku notes ini dengan berbagai macam bentuk dan juga desain yang sangat unik.

Lakukan promosi di berbagai media sosial Anda. Jika perlu Anda tag semua teman Anda untuk membantu Anda dalam melakukan promosi ini. Jika hal itu sudah berhasil, maka tawarkan kepada teman Anda bahwa Anda bisa mencetak suatu buku notes yang sangat unik dan bahkan bisa dengan gambar diri sendiri yang menjadi sampul buku maupun bisa juga yang di dalam buku juga terdapat gambar yang lebih samar.

Nah, jika hal itu sudah berhasil, Anda bisa masuk dalam dunia usaha, misalnya Anda bisa menawarkan tentang usaha Anda ini bisa untuk seminar yang sebagai cinderamata membutuhkan banyak buku notes dengan berbagai macam desain mulai yang paling sederhana dan yang paling mewah, Anda bisa melakukannya. Sangat mudah jika Anda memiliki niat untuk melakukan dengan sungguh-sungguh dan yakin usaha Anda pasti akan berhasil.

Related posts: