Manfaat dari Masker Alpokat

By | March 22, 2017

tips kecantikanTahukah Anda mengenai fungsi buah? Ya buah-buahan memang sangat bermanfaat bagi manusia karena memang kandungannya yang sangat sehat untuk menunjang kesehatan tubuh manusia. berbicara mengenai buah, maka tentu saja vitamin yang ada di dalamnya mampu menjadikan buah ini sebagai makanan yang wajib ada saat makan. Biasanya buah-buahan dikonsumsi sebagai makanan pencuci mulut. Nah selain sebagai makanan pencuci mulut, buah-buahan juga bisa berfungsi sebagai alat kecantikan yang dimana dengan menggunakan buah-buahan tertentu, maka tentu saja kecantikan alami akan Anda dapatkan. Salah satu buah yang bisa digunakan sebagai alat kecantikan adalah alpokat.

Tahukah Anda mengenai alpokat ini? alpokat adalah buah-buahan yang daging buahnya berwarna hijau dan tidak lupa juga biasanya alpokat ini dibuat jus dengan dicampurkan sus coklat tapi tahukah Anda bahwa mengenai manfaat alpokat yang dimana mampu mengencangkan kulit wajah Anda dan mampu merawat kulit wajah Anda. nah untuk itu, ini ada berbagai tips membuat masker alpokat yang sangat bermanfaat bagi kecantikan wajah Anda. Pertama Anda bisa membuat masker alpokat dengan madu. Masker alpokat dengan madu ini mampu membuat wajah Anda kenyal dan juga sangat efektif untuk melembabkan wajah Anda sehingga wajah Anda akan selalu nampak segar.  Caranya hanya dengan mencampurkan madu dengan alpokat untuk kemudian oleskan di wajah Anda.

Kedua adalah dengan membuat masker alpokat dan minyak zaitun yang dimana masker ini sangat cocok untuk membantu meregenerasi kulit Anda dan tentunya sangat membantu untuk mengecilkan pori-pori wajah Anda sehingga wajah Anda akan halus secara alami. Ketiga adalah dengan menggunakan masker alpokat dan yoghurt tanpa gula yang dimana caranya hanya dengan mencampurkan bahan tersebut untuk kemudian Anda bisa mengoleskannya pada wajah Anda. keempat Anda bisa menggunakan masker alpokat dengan minyak kelapa yang dimana ini nantinya akan menimbulkan wajah yang cerah bersinar dan juga bisa membantu pengelupasan sel-sel kulit mati dan tidak lupa juga bahwa cara membuatnya sama yakni dengan mencampurkan kedua bahan ini untuk kemudian nantinya dioleskan pada wajah Anda. tertarik mencoba?

Related posts: