image_20180312_034441_9

Membicarakan seputar jual kain moss crepe, semakin ke sini bahan pakaian memang sudah semakin banyak. Tak hanya itu kebanyakan bahan yang dikeluarkan sekarang ini pun memiliki kualitas yang baik, sehingga terjamin kenyamanannya. Nah bagi yang kurang pengetahuan dalam hal bahan-bahan pakaian, di sini kami ingin sedikit memberi informasi. Informasi yang ingin dituliskan kali ini tentang macam-macam jenis dari kain crepe. Apakah penasaran? Apabila sekarang ini Anda sedang dalam proses membangun sebuah toko fashion, tentu saja harus merasa penasaran terhadap jenis kain crepe. Semakin luas pengetahuan Anda tentang bahan-bahan pakaian, maka akan membuat toko Anda berjalan dengan lebih baik. Pasalnya semua pakaian yang tersedia dalam toko pasti sangatlah berkualitas bahannya.

Jenis Kain Crepe Yang Umumnya Digunakan

Apabila toko Anda memang berkeinginan untuk jual kain moss crepe, maka perhatikan dahulu tentang apa saja jenis-jenis kain tersebut. Pasalnya jika Anda tidak mengetahui jenisnya, pelanggan pun jadi kurang merasa puas. Pasalnya terkadang ada beberapa pelanggan yang cerewet dan selalu menanyakan tentang bahan pakaiannya. Untuk itu sebagai penjual, Anda harus menguasai berbagai macam bahan pakaian mulai sekarang.

  • Crepe Georgette. Ini merupakan jenis kain yang terbuat dari sutra dan umumnya akan memiliki tekstur tipis serta tembus pandang. Sehingga terkadang banyak pelanggan yang terkecoh dan mengiranya bahan chiffon. Padahal sebenarnya daya lentur dari Crepe Georgette itu sangatlah tinggi.
  • Wool crepe. Ini merupakan bahan yang terbuat dari wool. Untuk teksturnya akan cenderung kuat, lurus serta kasar. Kekasaran bahannya itu karena terdapat campuran antara katun dan serat sutra.
  • Morocan crepe. Ini merupakan kain yang teksturnya berat dan ditambah dengan garis-garis yang terlihat tegas. Bahan utama dari morocan crepe ini adalah wool dan juga sutra rayon.
  • Plisse crepe. Banyak yang jual kain moss crepe plisse dan terbukti untuk setiap harinya diserbu terus oleh pelanggan.  merupakan jenis kayu yang proses pembuatannya menggunakan bahan kimia. Bahkan terkadang ada beberapa efek seperti kain yang terbungkus dengan lilies dan kerutan bergaris.

Related posts: