Lowongan Kerja Web Design Dengan Sejarah Web

By | March 13, 2017

lowongan kerja web designDahulu lowongan kerja web design belumlah ada, namun sekarang lowongan tersebut banyak sekali dibutuhkan karena adanya perkembangan dan kemajuan teknologi. Dengan berkembangnya teknologi informasi yang juga diiringi dengan berbagai kemajuan teknologi lainnya membuat standar kehidupan juga berkembang. Sebut saja dengan adanya jaringan internet maka kita juga berkembang untuk mengetahui dan menggunakan internet tersebut. Berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh internet saat ini. seperti Anda dapat berbelanja secara online atau juga Anda dapat mencari dan membaca berita dengan elektronik news dan sebagainya. Belum lagi Anda dapat melakukan transaksi perbankan hanya dengan menggunakan jaringan internet. sehingga Anda tidak perlu lagi datang ke ATM atau kantor cabang bank.

Lowongan Kerja Web Design Dan Sejarahnya

Sebelum hadirnya web internet sudah lebih dulu hadir mengisi ruang udara. internet sendiri awalnya untuk menghubungkan antar computer untuk saling bertukar dokumen dan data melalui jaringan internet tersebut. Kemudian muncullah www atau worldwide web yang merupakan suatu ruang untuk informasi yang digunakan oleh pengenal global atau URL. WWW dikembangkan pertama kalinya pada tahun 1989 oleh Berners-Lee, kemudian pada tahun 1990 sudah dapat diakses oleh pengguna internet secara resmi. Dan sesuai dengan perkembangan jaman lowongan kerja web design menjadi begitu populer karena memang saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat pengguna internet.

Dengan perkembangannya www yang merupakan program tang ditentukan oleh tim berner-lee pada tahun 1991 yang awalnya untuk mengumpulkan beberapa arsip sehingga menjadi satu kesatuan data yang saling bertautan dengan menggunakan hyperlink. Sehingga dengan hyperlink Anda dapat menjelajahi dari satu arsip ke arsip lainnya.  Dengan demikian hingga kini web yang Anda gunakan merupakan hasil dari perusahaan Berners-Lee yang hingga kini masih ada. Dan kemudian lowongan kerja web design menjadi semakin dibutuhkan untuk memenuhi segala kebutuhan akan pembuat web. Web yang saat ini semakin banyak dengan berbagai kegunaan dan peruntukkannya. Apakah itu web hiburan, berita, perdagangan dan sebagainya. Hal ini akan semakin mempermudah kehidupan kita dijaman yang serba praktis ini.

Related posts: