Lowongan Kerja Karyawan Di Bank BTPN

By | September 28, 2017

Lowongan KerjaSekarang menjadi seorang karyawan salah satu bank justru menjadi daya tarik para mahasiswa yang fresh graduate. Pasalnya bekerja di bank bisa dijadikan batu loncatan untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Namun bukan berarti lowongan kerja di bank itu dipandang rendah. Pasalnya bekerja di bank cukup modal dan diberikan gaji di atas UMR. Banyak juga yang lebih memilih untuk tetap bekerja di bank, ketimbang di perusahaan. Nah jika Anda pun punya pemikiran seperti itu, tentu bisa langsung melakukan pendaftaran di bank BTPN sekarang juga dan persiapkanlah diri agar tidak kalah dalam seleksinya. Pasalnya pendaftar pasti akan berjumlah banyak, sehingga Anda perlu mempersiapkan persaingan yang ketat tersebut.

Lowongan Kerja Lulusan S1 Di Bank BTPN

Untuk bisa kerja di bank mana pun, akan lebih diutamakan lulusan S1. Namun dari semua jurusan, bisa mengikuti pendaftaran lowongan kerja di bank BTPN. Sehingga bagi Anda yang sudah kesulitan mencari pekerjaan sesuai dengan jurusan, bisa langsung mendaftar menjadi salah satu karyawan bank ini. Namun sebelum Anda mulai mendaftar, perhatikan syarat yang harus dipenuhi. Untuk syarat pertama, IPK tidak boleh kurang dari 3,00. Kemudian untuk usia, maksimal 25 tahun ketika memasuki 2018. Sehingga untuk tahun 2017, umurnya harus 24 tahun. Selain itu harus memiliki sertifikat yang membuktikan jika Anda aktif dalam berorganisasi atau mengikuti komunitas terkemuka. Kemudian para calon pendaftaran juga harus memiliki kemampuan dalam berbahasa Inggris.

Kemudian untuk syarat terakhir, setiap pendaftar diusahakan harus memiliki sifat yang aktif, analis, bisa ikut membantu dalam pemecahan masalah dan bisa merasakan misi yang nantinya akan sukses sebagai pemecah masalah. Selain itu untuk fisik, minimal harus 160 cm bagi wanita dan 170 cm bagi lelaki. Jika dari semua persyaratan tersebut sudah Anda miliki, maka sekarang tidak perlu berpikir panjang lagi untuk segera mendaftar. Pasalnya semakin Anda ragu, semakin lama dalam mengulur waktu pendaftaran. Jika begitu, maka tanpa Anda sadari batas pendaftaran sudah terlewat dan Anda pun akan kehilangan lowongan kerja yang sudah lama diinginkan.

Related posts: