Lokasi Usaha Cuci Motor Terbaik

By | March 13, 2017

usaha cuci motorMenjalankan sebuah usaha memang sangat menguntungkan dan salah satu jenis usaha yang menguntungkan yaitu usaha cuci motor. Ada banyak sekali jenis usaha yang bisa Anda jalankan dengan mudah dan salah satunya yaitu membuka pencucian motor. Saat ini tempat-tempat pencucian motor sangat dicari oleh masyarakat sebab banyak yang membutuhkannya. Kebanyakan masyarakat jauh lebih memilih mencuci motor di tempat pencucian motor sebab jauh lebih bersih dan praktis. Jika Anda ingin mencoba memulai usaha pencucian motor maka tentukan lokasinya terlebih dahulu. Lokasi untuk menjalankan usaha cucian motor itu sangat penting karena dapat mempengaruhi hasilnya. Nah, berikut ini ada beberapa lokasi yang strategis untuk dijadikan tempat pencucian motor.

Tempat Usaha Cuci Motor Paling Tepat

Bagi Anda yang akan menjalankan usaha cuci motor maka harus menentukan lokasi atau tempat usahanya. Sebab tempat usaha nantinya juga akan mempengaruhi ramai atau tidaknya usaha Anda. Nah, untuk itu maka Anda perlu menentukan lokasi yang berpotensi besar ramai dan pelanggan bisa menemukan dengan mudah. Pertama, Anda bisa membuka usaha pencucian motor di dekat jalan besar di mana banyak orang lewat. Lokasi pencucian motor di dekat jalan besar juga sangat berpotensi besar untuk mendapatkan pelanggan jauh lebih banyak. Kedua, Anda bisa membuka usaha pencucian motor di dekat dengan kawasan perumahan dengan padat penduduk. Biasanya di daerah padat penduduk juga sangat strategis untuk memulai usaha pencucian motor.

Ketiga, Anda bisa membuka usaha pencucian motor di dekat kawasan industri atau tempat kerja. Lokasi ini juga sangat cocok untuk membuka usaha pencucian motor sebab biasanya di kawasan industri daerahnya cukup banyak debu sehingga banyak motor yang terlihat kotor. Keempat, lokasi selanjutnya yaitu di dekat kampus atau sekolah karena pasti banyak mahasiswa atau pelajar yang membutuhkan jasa pencucian motor. Anda juga bisa menerapkan sistem promo di mana bagi pelanggan mahasiswa yang mencuci 10 kali akan gratis pencucian 1 kali. Dengan demikian pastinya akan membuat banyak mahasiswa semakin minat dan ingin mencuci motornya di tempat Anda. Nah, itulah tadi beberapa lokasi untuk membuka usaha cuci motor paling tepat dan strategis.

Related posts: