Lidah Buaya Untuk Menjaga Kecantikan Anda

By | March 4, 2017

tips kecantikanAnda tentu tahu tanaman lidah buaya yang sering ditemukan di sekitar Anda bukan? Tanaman dengan duri kecil di pinggirnya ini, daging buahnya memiliki banyak kandungan nutrisi bagi tubuh kita. Selain itu lidah buaya juga mengandung asam amino dan mempunyai anti mikroba serta inflamasi. Karena itulah lidah buaya juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan Anda. Tidak perlu ragu mencoba lidah buaya agar digunakan sebagai bahan perawatan kecantikan Anda sehari-hari.

Kaya Akan Nutrisi Untuk Kecantikan

Banyak khasiat yang terkandung dapat lidah buaya bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit Anda, salah satunya adalah mengembalikan kulit Anda yang kusam akibat paparan sinar matahari. Kulit yang terbakar oleh sinar matahari akan menjadi kusam, kasar dan menghitam, untuk menyembuhkannya Anda bisa menggunakan lidah buaya sebagai masker untuk menyembuhkan lapisan epitel dan mengangkat sel kulit mati Anda. Lidah buaya juga dapat membantu mengembalikan kembali kelembaban kulit Anda. Dan sebagai antioksidan untuk membantu kulit yang terbakar sinar matahari tadi menjadi sembuh.

Antioksidan yang terkandung dalam lidah buaya sangat bermanfaat bagi kita. Ada vitamin C, vitamin E serta beta karoten yang baik digunakan untuk perawatan tubuh kita. Zat-zat tersebut dapat mencegah penuaan, sehingga lidah buaya dapat Anda pilih sebagai masker untuk wajah Anda. Cukup dengan mengoleskan secara merata daging buah lidah buaya yang berlendir ke muka Anda, setelah sebelumnya Anda buang kulit dan lender yang berwarna kuning kecoklatan. Selain itu lidah buaya juga dapat membantu menyembuhkan stretch marks. Banyak perempuan memiliki stretch marks setelah melahirkan karena kehilangan banyak berat badan dalam rentan waktu singkat. Lidah buaya dapat dioleskan secara rutin seperti masker, untuk membantu mengurangi adanya stretch marks pada tubuh Anda. Khasiat lain yang bisa didapat dengan menggunakan lidah buaya adalah mengurangi bintik hitam pada wajah Anda. Lidah buaya dapat mengurangi intensitas pigmentasi sehingga membantu dalam menghilangkan bintik hitam di wajah. Selain itu menggunakan masker lidah buaya juga dapat membuat kulit Anda lebih halus dan cerah.

Related posts: