Lantai merupakan salah satu komponen interior yang harus ada. Dengan adanya lantai ini, tentunya bagian bawah ruangan bisa terlapisi. Sekarang ini sudah banyak sekali jenis lantai yang ada di pasaran seperti keramik lantai. Ada salah satu jenis lantai yaitu jenis lantai plester yang masuk golongan bahan flooring yang paling sederhana.

Jenis Lantai Plester

Selain itu, jenis lantai plester ini juga merupakan lantai yang harganya paling murah. Hal tersebut dikarenakan jenis lantai plester ini diperlakukan layaknya seperti ketika memplester dinding serta diaci sampai halus. Tetapi perbedaan perlakuan jenis lantai plester dengan dinding yaitu dilakukan dengan langkah menggosok lantai sampai halus serta mengkilap.

Dapat dibilang bahwa warna yang akan ditimbulkan pada penggunaan jenis lantai plester ini cukup sama dengan warnanya semen pasir serta cenderung lebih terkesan gelap. Pada beberapa kasus pemasangan, jenis lantai plester ini diterapkan dengan meratakan atau covering sesuai dengan luas ruangan. Hal ini memiliki kelemahan tertentu, yaitu ketika jenis lantai plester ini terjadi keretakan, maka tidak bisa diganti dengan berbagai material lain.

Sebagai penanganannya, jenis lantai plester ini harus ditambal. Jika Anda ingin mencari lantai yang lebih baik, maka Anda bisa memilih keramik lantai dengan berbagai keunggulan dibanding lantai plester. Itu saja ulasan kali ini yang membahas mengenai lantai jenis keramik yang sudah sering dipakai orang-orang terutama di rumah-rumah. Tentunya sekarang ini sudah banyak sekali toko yang menjual berbagai macam bahan flooring berupa lantai keramik satu ini. Dengan ulasan di atas, pastinya Anda bisa semakin paham lagi mengenai lantai jenis keramik.

Dengan memilih toko lantai jenis keramik yang tepat, tentunya Anda bisa mendapatkan lantai jenis keramik dengan kualitas yang maksimal. Pilihlah model, kualitas, dan tipe lantai jenis keramik yang sesuai dengan selera Anda dan juga kebutuhan Anda. Hal tersebut penting supaya nantinya lantai jenis keramik yang dipilih bisa memuaskan. Semoga artikel Muliaceramics.com kali ini dapat membantu Anda, dan semoga Anda bisa memilih lantai jenis keramik yang tepat.

Related posts: