Langkah Mudah Menjadi Reseller Baju Pgmta Tanpa Modal

By | October 25, 2016

grosir baju tanah abangHarus Anda ketahui sebelumnya bahwa reseller merupakan salah satu dari program internet yang menghasilkan pendapatan yang tidak tentu dari penjualan yang dilakukan setiap harinya. Reseller juga bisa berarti menjual kembali barang. Anda akan menjadi seorang reseller baju pgmta jika Anda belum bisa menghasilkan ataupun membuat produknya sendiri  yang kemudian dijual ke internet. Apalagi sebenarnya menjual baju secara online bisa tidak mengeluarkan biaya apa pun, Anda cukup mencari dan mengirimkan karena bajunya sudah dipilih oleh konsumen Anda. Adapun langkah-langkah bagi Anda untuk menjadi seorang reseller adalah sebagai berikut.

Ini Dia Langkah Untuk Menjadi Seorang Reseller Baju Pgmta Tanpa Modal

Langkah pertama untuk Anda menjadi seorang reseller baju pgmta adalah dengan mendaftarkan diri dulu dalam web tanah abang. Pendaftaran tidak memakai syarat dan tanpa dipungut biaya apa pun. Anda bisa langsung melakukan pendaftaran secara online dengan memasukkan data-data Anda ke forum pendaftaran yang telah disediakan oleh website. Kemudian Anda bisa melakukan pemesanan terhadap produk yang ingin dijual tanpa melakukan pembayaran terlebih dahulu. Namun hal ini hanya berlau pada beberapa tempat saja. Kemudian dalam melakukan proses upload foto, Anda bisa melakukan pengunggahan terhadap produk yang ingin dipasarkan dengan mencantumkan harga mereka. Apabila terdapat pelanggan yang berminat, maka Anda bisa langsung memindahkan barang tersebut menjadi barang yang di suplai. Ini adalah cara yang online, kemudian berikut ini cara mencari dan mendaftar secara manual.

Memilih supplier sebaiknya dari toko yang memang menjual produk grosiran. Anda bisa menjadi seorang reseller yang mudah dalam mensuplai barang jika Anda sudah kenal dengan pemilik toko yang berada di kompleks tanah abang. Maksudnya, jika Anda sudah mengenal dengan supplier Anda akan lebih mendapat kemudahan dalam bertransaksi. Karena Anda sudah memiliki dasar bersama yaitu kepercayaan. Apalagi jika suppliernya adalah teman sendiri, maka Anda bisa menjadi mitra yang baik karena sudah cukup memiliki kecocokan dalam berbisnis. Demikian informasi mengenai langkah menjadi reseller baju pgmta, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Related posts: