Kurang Piknik? Ke Taman Nasional Sebangau

By | September 7, 2017

kurang piknikUntuk mengatasi kurang piknik, Anda dapat berlibur bersama orang tersayang ke sebuah tempat yang unik, salah satunya seperti di Palangkaraya. Palangkaraya mempunyai sebuah tempat yang unik dan misterius, seperti di Taman Nasional Sebangau. Palangkaraya sendiri terletak di Pulau Kalimantan. Pulau Kalimantan mempunyai delapan Taman Nasional yang salah satunya adalah Taman Nasional Sebangau. Taman nasional ini sudah berdiri sejak 2004 dan mempunyai luas 568.700 hektar. Taman nasional ini sangat direkomendasikan karena mudah dijangkau secara administratif dan mempunyai kesan unik serta misterius karena taman nasional dialiri dengan air sungai yang berwarna hitam. Air sungai yang hitam berasal dari kadar tanin dari gambut yang terdapat di dasar sungai.

Atasi Kurang Piknik Dengan Mengunjungi Palangkaraya

Taman nasional Sebangau dapat mengatasi masalah kurang piknik yang Anda alami, karena taman nasional ini sangat indah dan menarik untuk dikunjungi. Anda dapat menikmati mandi di sungai dengan pemandangan taman nasional dari ketinggian melalui menara pandang. Anda juga dapat tracking di dalam hutan. Jika Anda tidak tahu jalan, tenang saja karena ada pemandu jalan yang akan menuntun jalan Anda. Jika Anda ingin menginap, Anda dapat menginap di sini, karena disediakan tiga kamar di pos jaga. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi taman nasional ini, sebaiknya Anda mengunjunginya pada musim hujan, yaitu bulan Desember sampai Februari. Karena jika Anda mengunjungi taman nasional ini pada musim kemarau, airnya akan surut, sehingga mengharuskan Anda tracking di beberapa tempat.

Jika Anda mengunjungi objek wisata mana pun, Anda diharuskan mematuhi aturan yang berlaku, agar selamat. Misalnya, Anda mematuhi pemandu untuk melalui jalur yang disarankan pemandu, agar tidak tersesat ketika tracking di hutan. Untuk info lebih jauh mengenai Taman Nasional Sebangau, untuk pemilihan rute dan lain-lain, Anda dapat secara langsung menghubungi pihak Taman Nasional Sebangau. Anda akan diberikan saran rute yang paling baik. Demikian penjelasan singkat mengenai Taman Nasional Sebangau, semoga dapat mengatasi masalah kurang piknik yang Anda rasakan, semoga bermanfaat.

Related posts: