Kumpulan Lagu Gery Mahesa New Pallapa

By | January 28, 2017

New PallapaNama Gery Mahesa mulai populer saat ia mulai bergabung dengan grup musik yang memiliki genre dangdut melayu dan koplo yaitu new Pallapa. Grup musik ini memang bukan merupakan grup musik yang baru terjun dalam industri musik dangdut melainkan telah berdiri cukup lama dan saat ini memiliki jumlah artis yang cukup populer dan sangat populer untuk masyarakat. Gery Mahesa memiliki tempat tersendiri di dalam diri masyarakat selain memiliki suara merdu dan enak untuk didengar, lelaki yang senang mendendangkan lagu dangdut ini pun memiliki senyuman manis dan juga gigi gingsul yang membuat diri Gery Mahesa ini sangat digemari oleh para masyarakat khususnya para ibu-ibu dan remaja perempuan yang senang mendengarkan musik dangdut koplo tersebut.

Apa Saja Lagu Yang Dibawakan Oleh Gery Mahesa New Pallapa?

New Pallapa memang memiliki artis-artis ternama yang membantu grup musik ini mencapai popularitas dan juga eksistensi tersendiri di industri musik dangdut. Grup musik ini memiliki jumlah artis yang cukup banyak dan dari semua jumlah artis yang dimilikinya memiliki suara yang merdu dan indah untuk dinikmati semua lagu-lagu yang dilantunkannya. Salah satu penyanyi yang bergabung dengan grup musik yang berasal dari daerah Jawa Timur ini adalah Gery Mahesa. Gery Mahesa memiliki banyak lagu yang sering dilantunkannya pada setiap kali manggung antara lain adalah debu-debu jalanan, tersesat, sukolilo, bimbang, gadis Malaysia, tajamnya cinta, kanggo riko, wehono waktu, jangan tinggalkan aku dan masih banyak jenis lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi yang memiliki bakat yang luar biasa ini.

Dari semua jenis lagu yang sering ditembangkan oleh penyanyi new Pallapa Gery Mahesa ini dapat Anda nikmati baik secara langsung atau pun tidak langsung. Apabila Anda tidak memiliki kesempatan dalam bertemu dengan Gery Mahesa dan mendengarkan Gery bernyanyi secara langsung, maka Anda tidak perlu khawatir pasalnya Anda akan tetap dapat menikmati lagu-lagu di atas dengan mendownload terlebih dahulu melalui internet secara gratis dan praktis.

Related posts: