Ikan Bakar 52 Malang

Ikan Bakar 52 Malang

Artikel kali ini akan membahas mengenai rekomendasi wisata kuliner yang ada di Malang. Bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan liburan ke Malang tentunya belum lengkap apabila belum mencoba kuliner yang ada di Malang. Kuliner merupakan salah satu hal yang dicari oleh para wisatawan ketika mengunjungi suatu tempat atau kota. Apabila Anda ke Malang menggunakan jasa paket wisata Malang jangan lupa untuk menikmati makanan khas Malang.

Liburan Di Malang: Perut Kenyang Hati Pun Senang

Selain menikmati wisata sejarah, wisata alam, maupun wisata lainnya Anda juga jangan sampai melupakan urusan perut Anda. Apalagi ketika Anda berlibur ke Malang dalam rangka mengisi waktu libur lebaran, tentunya tidak ada lagi pantangan untuk makan maupun minum seperti pada bulan Ramadhan. Oleh karena itu manfaatkan waktu liburan Anda sebaik-baiknya ketika sedang berada di Malang, agar bisa menjelajahi kuliner Malang yang dijamin memiliki rasa yang enak.

Malang yang memiliki suhu udara yang cukup sejuk bahkan terkadang dingin membuat Anda membutuhkan asupan makanan yang lebih banyak untuk terus dapat menjaga kondisi panas dalam tubuh. Apabila kondisi panas dalam tubuh tidak bisa dijaga maka kemungkinan Anda untuk masuk angina atau terserang penyakit lain pun akan semakin tinggi.

Hal inilah yang juga menjadikan alasan bagi Anda yang sedang mengikuti paket wisata Malang untuk mencoba makanan Malang yang bisa membuat perut Anda kenyang dan hati pun senang selama berlibur di Malang. Bagi Anda yang masih bingung di Malang ada kuliner apa saja, maka simak ulasan berikut ini sebagai referensi makanan Anda selama di Malang.

  • Bakso yang hangat dan sedap siap menggoyang lidah dan mengenyangkan perut Anda. Salah satu bakso yang sedang hits di kalangan masyarakat Malang adalah bakso President yang sudah berdiri sejak tahun 1977. Bakso ini menjadi salah satu referensi makanan enak dan murah karena berkisar antara sepuluh ribu sampai dua puluh ribu rupiah.
  • Menikmati makanan manis di Toko Oen yang sudah berdiri sejak tahun 1930 dengan berbagai varian es cream buatan sendiri alias home made yang bisa memuaskan lidah Anda setelah mengikuti serangkaian tour dari paket wisata Malang.

Related posts: