Kitchen Set Untuk Dapur Minimalis

By | September 14, 2016

kitchen setMemiliki dapur yang bersih dan nyaman menjadi idaman setiap orang. Namun banyak orang yang mengeluhkan  hal itu susah untuk dilakukan.  Sebenarnya di dunia ini tidak ada yang susah untuk dilakukan, hal itu bergantung pada niat serta kemauan Anda. Jika Anda ingin memiliki dapur yang bersih dan nyaman tentu saja Anda harus memperhatikan penataan desainnya. Seperti penataan kitchen set yang benar akan berpengaruh pada penampilan dapur yang Anda miliki. Kini banyak orang yang lebih memilih dapur minimalis yang memiliki ruang minim. Mereka hanya mengikuti trend semata namun tidak mengetahui pasti mengenai cara untuk membuat dapur tersebut tampil apik dan sempurna.

Menata Kitchen Set Untuk Dapur Minimalis

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan jika Anda memiliki dapur minimalis. Dengan minimnya ruangan dapur bukan berarti tidak bisa bebas dalam berekspresi dan mendekorasi dapur yang Anda miliki. Hanya saja Anda harus mengetahui batas-batas dalam menata ruangan ini. Minimnya ruangan tentu akan membuat Anda berpikir keras agar ruangan tampak seolah-olah luas. Kitchen set menjadi hal yang harus diperhatikan dalam hal ini. Pastikan Anda memilih kitchen set yang sesuai dengan kebutuhan. Jangan sampai Anda membeli perabotan yang kegunaannya sangatlah kecil. Hal tersebut hanya akan memakan space di dapur yang Anda miliki. Manfaatkan ruang yang ada secara maksimal dan efisien sehingga Anda tidak sia-sia.

Untuk dapur minimalis Anda dapat menerapkan dapur dengan pola letter U. Hal ini sangat efektif, terutama untuk dapur yang memiliki ruangan minim. Selain itu dalam memilih hiasan pastikan hiasan sederhana yang tidak memiliki banyak detail. Untuk kabinet yang merupakan bagian dari kitchen set, Anda juga harus memilih satu dengan desain simpel dan warna yang sesuai. Anda juga dapat menciptakan degradasi warna pada dapur Anda sehingga dapur Anda akan terkesan lebih mewah dan modern. Pastikan memiliki warna yang seimbang. Selain itu untuk memberi kesan ruang yang luas Anda dapat memanipulasinya dengan menggunakan banyak kaca di dapur Anda tentunya.

Related posts: