_1_

Sedang merencanakan untuk pergi liburan ke Malang? Apa saja yang sudah Anda persiapkan? Tiket pesawat? Tiket kereta? Itinerary? Barang-barang yang akan dimasukkan ke koper? Penginapan? Sudahkah Anda mempersiapkan kendaraan selama di Malang? Tentunya Anda harus memikirkan akan menggunakan transportasi apa di Malang jika tidak membawa kendaraan pribadi. Tentu saja sewa mobil Malang adalah jawaban yang paling tepat.  Dengan menyewa mobil selama di Malang, maka Anda akan mendapatkan banyak keuntungan.

Apa Saja Keuntungan Saat Sewa Mobil Malang?

Tidak bisa dipungkiri bahwa transportasi umum di Malang masih belum bagus. Bahkan dengan adanya ojek online pun juga tidak begitu membantu karena tidak semua daerah di Malang terdapat driver ojek online. Namun dengan sewa mobil Malang, maka Anda bisa mendapatkan keuntungan karena bisa mengunjungi tempat wisata di Malang yang sangat keren. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Malang yang bisa Anda kunjungi jika menggunakan mobil sewaan.

  1. Omah Kayu

Omah Kayu merupakan tempat wisata yang berada di Kota Batu, Malang. Tentu saja Anda bisa mengunjungi tempat ini dengan cara menggunakan kendaraan pribadi atau sewa kendaraan. Tempat wisata yang satu ini sangat digemari oleh para anak muda. Disinilah Anda bisa mendapatkan tempat berfoto-foto yang cantik. Terdapat rumah pohon yang terletak di ujung jurang. Disanalah Anda bisa mendapatkan spot foto dan pemandangan alam yang indah. Omah Kayu dikelilingi oleh hutan pinus yang masih sangat segar.

  1. Museum Angkut

Siapa yang tidak tahu Museum Angkut? Museum ini sudah sangat terkenal di Malang. Disinilah Anda bisa mengunjungi museum dengan berbagai spot foto yang menarik dan unik. Banyak sekali zona yang keren di Museum Angkut seperti zona Pecinan, Hollywood, Asia, Eropa, dan masih banyak lagi. Museum Angkut berada di Kota Batu.

Jika Anda sewa mobil Malang maka Anda bisa mengunjungi kedua tempat wisata tersebut. Bahkan berbagai tempat wisata lain yang ada di Kota Batu atau Kota Malang pun juga bisa Anda akses dengan menggunakan mobil sewaan. Bepergian menggunakan mobil merupakan cara berlibur yang menyenangkan.

Related posts: