Kenali Penyebab Bulu Mata Rontok

By | February 13, 2017

tips kecantikanBulu mata rontok sudah pasti menjadi masalah yang cukup mengganggu bagi setiap perempuan khususnya karena dengan memiliki bulu mata yang tebal, panjang dan juga lentik menjadi dambaan bagi setiap perempuan yang mana dengan memiliki bulu mata seperti itu maka akan memberikan mata yang indah dan memancarkan kecantikan tersendiri bagi pemiliknya. Namun bagaimana jika bulu mata tersebut rontok? kesal bukan? Yap mungkin semua perempuan akan mengalami rasa kesal apabila bulu mata lentik dan cantik yang dimilikinya rontok dan rontok yang dialaminya bukan satu atau dua bulu mata saja melainkan terdapat lebih dari jumlah tersebut. Apakah Anda mengetahui penyebab bulu mata rontok? Yuk simak uraian di bawah ini!.

Bulu mata yang rontok tentunya disebabkan oleh beberapa faktor yang mana faktor tersebut diantaranya adalah yang paling utama adalah faktor usia dapat membuat bulu mata semakin rontok dan terlihat mengecil, faktor keturunan atau genetik pun memiliki peran penting dalam merontokkan bulu mata dan biasanya bulu mata tipis dan pendek sudah diturunkan oleh orang tua Anda sejak Anda lahir, terlalu sering menggunakan make up pada bulu mata secara berlebihan akan mengakibatkan bulu mata rontok seperti bulu mata palsu ataupun penggunaan maskara, bulu mata rontok dapat terjadi ketika Anda terserang penyakit atau gangguan mata dan terlalu sering melakukan aktivitas mengucek mata dengan tangan atau media lainnya,  pada saat Anda melakukan potong poni rambut bulu mata tak sengaja bulu mata Anda ikut terpotong, kekurangan konsumsi vitamin E pada tubuh dan masih banyak lagi faktor yang dapat menyebabkan bulu mata rontok.

Bagi Anda yang tengah mengalami bulu mata rontok, maka Anda tidak perlu cemas dan khawatir karena untuk mendapatkan bulu mata yang indah kembali Anda tidak perlu pusing dan kehilangan cara karena dengan cara konvensional yaitu menggunakan bantuan bahan alami seperti air kelapa, kemiri dan lain sebagainya dapat membuat bulu mata yang Anda miliki akan terlihat cantik kembali.

Related posts: