Kenali Kandungan Suplemen Organik Cair

By | March 18, 2017

soc hcsSuplemen organik cair adalah terobosan terbaru dari pakan ternak yang dalam proses pembuatannya menggunakan teknologi fermentasi dari berbagai bahan organik yang terdapat di alam akan tetapi secara umum digunakan jerami dan gedebog pisang. Suplemen yang diperuntukkan untuk hewan ternak dengan memanfaatkan bahan alam sudah pasti akan menurunkan biaya produksi bagi para pelaku ternak sehingga hal tersebut dapat memberikan keuntungan yang luar biasa mulai dari kesehatan hewan ternak hingga hasil panen yang sangat melimpah. Sebelum mengetahui secara lebih detail keuntungan yang akan Anda peroleh apabila menggunakan suplemen jenis ini untuk bahan tambahan pakan ternak Anda, maka akan jauh lebih baik apabila Anda mengetahui kandungan apa saja yang terdapat dalam suplemen organik berbentuk cair ini sehingga meningkatkan kesehatan hewan ternak dan membuat hewan ternak Anda rentan terhadap penyakit.

Apa Saja Kandungan Suplemen Organik Cair?

Kandungan yang terdapat dalam suplemen organik cair antara lain adalah vitamin mix dan mineral, basillus sp, saccharomyces sp, laktobasillus sp. pseudomonas aeruginosa dan azetobacter sp. Beberapa kandungan senyawa dan bakteri yang terdapat dalam produk olahan fermentasi untuk pakan ternak ini sangat baik untuk tumbuh kembang hewan ternak yang Anda pelihara sehingga keberadaan tersebut harus dipenuhi dalam setiap harinya. Kandungan yang lengkap dari produk tersebut sangat penting untuk kesehatan hewan ternak.

Kandungan dan komposisi suplemen organik cair yang di produksi oleh PT HCS ini sangat mampu memenuhi kebutuhan pelaku ternak yang semakin hari semakin kesulitan dalam memberikan asupan nutrisi pada hewan ternaknya sehingga akan tumbuh dengan sehat. Dengan menggunakan produk pakan fermentasi ini pun memudahkan bagi Anda pelaku ternak karena tidak perlu bersusah payah dalam mencari rumput dan vitamin untuk keberlangsungan hidup hewan ternak yang dimilikinya. Asupan nutrisi dari produk suplemen cair jenis ini pun membantu hewan ternak yang Anda miliki rentan terhadap berbagai penyakit dan memiliki sistem kekebalan tubuh yang cukup bagus sehingga pertumbuhannya akan berlangsung lebih cepat.

Related posts: