Google-Assistant

Berita teknologi akan menyajikan satu informasi yang mungkin baru beberapa orang saja yang mengetahuinya. Seperti yang Kita ketahui bahwa Google setiap waktu selalu melakukan inovasi yang bertujuan untuk memberikan kepuasan pada penggunanya. Sebagai salah satu situs penelusuran yang paling banyak di pakai oleh masyarakat Google pun mengembangkan sebuah teknologi yang bernama Google Assistant.

Ini adalah sebuah fasilitas yang di sediakan oleh Google sehubungan dengan peningkatan pelayanan pada pengguna internet khususnya. Bagi beberapa orang sekilas layanan ini terlihat biasa saja, namun Kita baru melihat luar biasanya saat Kita mengenal lebih dalam tentang fasilitas Google yang satu ini.

Ini Dia Bukti Semakin Pintarnya Google Assistant

Beberapa dari Kita akan menggunakan layanan Google Assistant untuk memudahkan pencarian yang bisa di lakukan dengan bantuan suara. Namun tahukah Anda dalam berita teknologi yang terbaru, kini Google Assistant jauh lebih pintar karena adanya machine learning yang ada di dalamnya bisa membuat Anda bahkan melakukan obrolan bersama Google Assistant. Seru bukan? Berikut beberapa keseruan saat menggunakan Google Assistant.

Yang pertama adalah bahwa Anda bisa menggunakan Google Assistant dengan dukungan bahasa Indonesia. Dan kini perintah yang tercakup di dalamnya juga lebih lengkap dan luas. Bukan hanya bisa di perintah untuk mencari sebuah artikel yang sedang Anda butuhkan saja, mencari video, lokasi terdekat dari wilayah Anda hingga berbincang langsung dengan penggunanya pun bisa Anda lakukan dengan mudah.

Anda juga bisa melakukan dialog langsung dengan pengguna Google Assistant untuk menanyakan hal remeh sekalipun saat Anda butuh seorang teman. Atau jika Anda sedang terjebak kemacetan maka Google Assistant akan menunjukkan jalur mana yang bisa Anda lalui tanpa macet. Anda juga bisa meminta tolong pada mereka untuk membantu mengirimkan pesan Whatsapp terutama jika pada saat itu Anda sedang tak bisa memegang ponsel.

Dan keseruan yang terakhir yang bisa di hadirkan oleh Google Assistant adalah bahwa Anda bisa di hibur oleh mereka pada saat Anda merasa sedih, kesepian dan butuh hiburan. Mereka bisa menghadirkan cerita lucu, parodi atau video yang bisa membuat Anda kembali ceria serta melupakan sejenak masalah yang di alami. Bagaimana? Sudahkah terbayang bagaimana serunya menggunakan layanan Google Assistant yang Kami ulas dalam berita teknologi kali ini? Yuk gunakan sekarang juga.

Related posts: