samsung J5_4

samsung J5_4

Dahulu, smartphone merupakan salah satu barang elektronik mewah dan hanya orang-orang tertentu yang menggunakannya. Seiring dengan berjalannya waktu, smartphone semakin banyak digunakan oleh masyarakat, bahkan merupakan barang wajib yang hampir dimiliki semua orang. salah satunya adalah Samsung Galaxy J5 atau Samsung J5, salah satu tipe smartphone dari brand smartphone asal Korea Selatan, yang baru-baru ini resmi dipasarkan di Indonesia. Seperti yang sudah banyak diketahui bahwa brand smartphone Samsung merupakan salah satu brand smartphone yang paling laris di Indonesia.

Menilik Kehadiran Samsung Galaxy J5

Samsung memang terkenal sebagai brand smartphone yang banyak mengeluarkan tipe pada produk mereka, salah satu tipe terbaru adalah Samsung J5. Tipe yang satu ini merupakan generasi berikutnya dari tipe Samsung Galaxy J1. Meskipun Samsung Galaxy J5 ditujukan untuk masyarakat kelas menengah, namun pihak Samsung selalu memperhatikan dan menciptakan smartphone terbaik mereka. Dan tipe terbaru dari Samsung Galaxy J5 tentu saja memiliki spesifikasi yang lebih menarik dan canggih dari generasi sebelumnya.

Fitur Utama Samsung Galaxy J5

Samsung adalah brand smartphone yang sangat terkenal akan fitur kameranya yang canggih. Pada setiap tipe smartphone Samsung, fitur kamera yang tersedia selalu menyediakan fitur-fitur yang sangat menarik. Begitu pula fitur kamera pada Samsung Galaxy J5. Tipe terbaru dari Samsung ini memiliki kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan LED Flash. Hal tersebut menjadikan Samsung tipe menjadi smartphone Samsung pertama yang memiliki LED Flash pada kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Dengan adanya LED Flash pada kamera depan, tentu memudahkan para pengguna ketika akan melakukan selfie di ruangan yang minim cahaya. Berfoto dengan kamera depan di dalam ruangan gelap tidak lagi menjadi masalah dengan kehadiran LED Flash tersebut. Tidak cukup hanya di situ, Samsung Galaxy J5 juga dilengkapi kamera belakang beresolusi 13 MP.

Dengan menggunakan kamera belakang 13 MP, para pengguna dapat dengan baik mengambil gambar apapun yang mereka inginkan. Bahkan, kamera pada Samsung J5 tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainnya seperti face detected, data image stabilization, led flash, dapat merekam video hingga 1080 pixels full HD, dan autofocus.

Related posts: