image_20180525_102024_62

Apakah Anda gemar berekreasi ke pantai? Suka sih, tapi takut kulit wajah jadi gelap. Padahal untuk mengembalikan warna cerah wajah, Anda harus membeli krim pemutih wajah yang mahal harganya. Bagi sebagian kaum hawa, memiliki kulit wajah cerah adalah sebuah keharusan. Karena dengan kulit wajah yang cerah maka Anda bisa menggunakan makeup yang sesuai dengan selera.

Cara Mengembalikan Kulit Wajah Cerah

Memiliki kulit wajah seperti gadis Korea memang menjadi impian bagi sebagian wanita. Tapi terkadang untuk mendapatkannya memang perlu usaha besar. Anda harus selalu menghindari paparan sinar matahari, selain itu jangan sampai lupa untuk mengoleskan krim pencerah wajah. Repot sekali ya kedengarannya.

Sebetulnya ada cara alami untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah. Anda bisa berhemat apabila menggunakan cara alami ini. Berikut cara mencerahkan kulit wajah secara alami.

  1. Menggunakan jeruk nipis

Jika Anda memiliki kulit wajah berminyak, maka metode ini sangat dianjurkan. Air perasan jeruk nipis tidak hanya dapat mencerahkan wajah tetapi juga mengecilkan pori sehingga Anda dapat terbebas dari jerawat.

  1. Menggunakan kentang

Anda dapat mengambil sari kentang dengan cara memarutnya lalu diperas. Oleskan sari kentang tersebut secara rutin ke wajah Anda sebelum tidur. Diamkanlah selama 20 menit lalu bilas hingga bersih.

  1. Menggunakan yoghurt

Yoghurt memang sedang populer untuk perawatan wajah saat ini. Hal ini dikarenakan yoghurt memiliki banyak kandungan yang dapat mencerahkan wajah. Oleskan yoghurt tawar pada wajah Anda, lalu diamkan selama 5 menit hingga meresap.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dengan cara yang alami memang membutuhkan proses yang lebih lama daripada menggunakan krim pemutih wajah. Anda perlu melakukan ritual tersebut secara rutin, minimal dua hari sekali.

Dengan perawatan secara rutin maka Anda tidak perlu khawatir jika ingin jalan-jalan ke pantai. Salah satu produk yang juga dapat mencerahkan wajah dan dibuat dari bahan-bahan alami adalah Nes V yang di produksi oleh HWI. Anda dapat memperoleh produk tersebut di produk-hwi.com.

Related posts: