Apa yang Anda lakukan saat membutuhkan sebuah informasi? Tentunya Anda akan mencari informasi tersebut melalui berbagai sumber antara lain, surat kabar, media internet, atau aplikasi portal berita. Namun saat ini, informasi tidak lagi hanya dapat ditemukan dari beberapa cara tersebut, tetapi juga  melalui e-book. Jasa web Bali juga menawarkan E-book atau elektronik book adalah buku yang dapat dibaca melalui laptop atau komputer.

Apa Itu E-Book

Seiring dengan perkembangan teknologi di mana internet dapat diakses kapan saja, maka e-book semakin banyak digemari. E-book yang biasanya dibuat dalam bentuk pdf ataupun Acrobat Reader ini memang hanya dapat diakses melalui media elektronik. Namun, Anda juga dapat membacanya melalui smartphone. E-book tidak hanya memberikan kemudahan kepada para pembaca untuk dapat membaca sebuah karya tulis, namun juga memberikan kemudahan bagi para penulis agar tidak harus selalu mencetak dan memperbanyak karya tulisnya dalam bentuk buku. Selain itu, ada beberapa kelebihan yang dimiliki e-book.

Sebagai Evolusi Dari Buku

E-book merupakan salah satu produk perkembangan teknologi yang menjadi bentuk evolusi dari buku manual yang telah kita kenal selama berpuluh-puluh tahun. Jasa web Bali juga menyediakan jasa pembuatan e-book yang dapat disimpan pada gadget Anda dan tidak membutuhkan kapasitas memori yang terlalu besar. Dalam memori 1 GB, kita dapat menyimpan lebih dari 100 judul e-book. Bayangkan saja, jika Anda harus menyimpan ratusan buku di rumah Anda, tentunya Anda akan membutuhkan beberapa rak buku.

Mudah Dibawa

Untuk mengakses e-book Anda dapat menggunakan beberapa elektronik seperti laptop dan smartphone yang memberikan kemudahan bagi Anda untuk membacanya di mana saja dan kapan saja. sebagai contoh, jika Anda akan menghadapi ujian tertulis ataupun wawancara, maka Anda tidak perlu membawa puluhan buku sebagai referensi. Cukup mengunduh beberapa judul e-book melalui smartphone Anda.

Ramah Lingkungan

Jika Anda ingin membuat e-book yang berkualitas, maka Anda dapat menggunakan jasa web Bali. e-book juga dikenal ramah lingkungan. Sebab, Anda tidak membutuhkan beribu-ribu lembar untuk mencetak buku dan salinannya. Oleh karena itu, semakin sedikit kertas yang kita butuhkan, semakin besar pula peran kita dalam menjaga lingkungan

Related posts: