Kejelian Memilih Harga Emas Hari Ini

By | April 14, 2017

harga emas hari iniEmas merupakan logam mulia yang memiliki pencintanya tersendiri. Terlebih yang sudah berbentuk perhiasan, kaum wanita mana yang tidak senang dengan si cantik ini. Dengan bentuknya yang beraneka ragam, kaum wanita akan menambahkan emas sebagai trend fashion walaupun harga emas hari ini sedang naik atau turun. Bentuk-bentuknya yang selalu up to date menjadi incaran kalangan masyarakat yang sangat menggandrunginya. Walaupun tidak semua orang mengenakan perhiasan emas hanya semata untuk fashion, akan tetapi dengan memakai perhiasan emas memang setidaknya telah membangun rasa percaya diri. Bagi semua orang baik wanita maupun pria, memakai perhiasan emas telah menunjukkan simbol kehidupan yang lebih sejahtera. Apalagi bagi ibu-ibu, sejak dahulu kala sampai sekarang, kaum wanita selalu menjadikan perhiasan emas adalah tolak ukur kekayaan. Siapa yang memakai perhiasan emas yang banyak dan besar-besar di antara kalangan mereka akan dianggap orang yang paling punya uang. Sayangnya dibalik keindahan dan kecantikan perhiasan emas yang sangat digandrungi tersebut menyimpan petaka yang tidak terduga.

Petaka Membeli Perhiasan Bermodel Dengan Harga Emas Hari Ini

Ketika membeli perhiasan emas, tentu yang pertama dilihat adalah bentuknya, barulah bertanya berapa harganya yang tentu disesuaikan dengan kurs harga emas hari ini. Bentuknya yang memiliki keindahan tersendiri dibuat dengan teknik-teknik dari keahlian khusus yang disesuaikan dengan kadar emas. Semakin tinggi kadar emas yang dikandungnya, semakin sulit membentuknya. Proses yang rumit inilah kemudian harga perhiasan emas tidak sama dengan membeli emas dalam bentuk aslinya. Karena sudah ditambah dengan biaya desain, biaya proses pembuatan, biaya pajak perhiasan, dan lain sebagainya.

Disinilah letak kejelian pembeli ketika akan memilih perhiasan emas dengan harga emas hari ini. Ketidaktahuan akan jenis emas, kadar emas, dan dibalik keindahan bentuknya, justru menyimpan petaka yang merugikan. Tidak jarang penjual perhiasan emas demi mendapatkan keuntungan selalu merayu pembeli hanya dengan mempromosikan bentuknya saja yang indah-indah. Karena perempuan cenderung membeli emas karena bentuknya yang cantik padahal jenis dan kadar dari emas itu sangat rendah.

Related posts: