Kata Bijak Move On Dari Mantan

By | March 16, 2017

Kata bijakAnda baru putus dari pacar Anda namun susah untuk move on? Semakin ingin dilupakan malah semakin teringat. Move on dari orang yang pernah singgah di hati Anda memang tidak mudah. Melainkan membutuhkan perjuangan dan waktu yang cukup lama. Salah satu cara agar membantu Anda untuk cepat move on dari mantan pasangan yakni melalui kata bijak. Yuk mari simak 10 kata motivasi untuk move on dari mantan supaya Anda bisa terbebas dari belenggu bayang-bayang yang menghantui.

Contoh Kata Bijak Move Dari Mantan

Berikut kata bijak yang dapat Anda jadikan motivasi agar cepat move on dari mantan dan mengembalikan kebebasan Anda kembali.

  • Semakin lama engkau bersama dengan orang yang salah, semakin kamu mungkin kehilangan kesempatan untuk bersama orang yang benar (Tylor swift)
  • Alasan memilih pergi adalah karena dia tidak melihat kualitas dari diri Anda. Maka tunjukkan kualitas diri Anda dan buatlah dia menyesal dengan kepergiannya itu. (anonim)
  • Dan terkadang hal yang baik dapat hancur agar hal yang lebih baik dapat terjadi. (Marlyn Monrue)
  • Butuh waktu untuk menemukan cinta sejati, begitu juga dengan patah hati. Butuh waktu untuk sembuh dan ceria kembali. (Mario Teguh)
  • Jika Anda bersedih, bersedihlah atas kegagalan mereka untuk tetap menjadi orang yang baik. Tetapi syukurilah kebaikan hatimu. (Mario Teguh)
  • Lupakan cinta jiwa yang tak berujung pada pelaminan. Tujuan pacaran sesungguhnya adalah untuk menikah bukan untuk galau. (Mario Teguh)
  • Kesuksesan bukanlah segalanya, kegagalan hanya proses semata, berbuat yang terbaik adalah yang terutama.(Anonim)

Itulah beberapa kata motivasi tentang move on dari mantan yang dapat Anda jadikan motivasi. Meskipun hanya kata-kata namun bisa menjadi sesuatu  obat untuk mengubah pola pikir Anda untuk tidak berlarut-larut di dalam kesedihan. Melalui proses jatuh bangun urusan cinta tersebut banyak melahirkan pelajaran-pelajaran diperoleh. Memang tidak mudah namun jangan biarkan masa lalu menjadi penghambat masa depan Anda. Demikianlah ulasan mengenai kata bijak dari para tokoh terkenal ini. Semoga lebih memotivasi Anda.

Related posts: