Kamar tidur merupakan tempat privasi yang paling nyaman untuk beristirahat. Ini adalah ruangan yang paling kita rindukan setiap kali kita lelah dengan pekerjaan sehari-hari, setiap kali kita jauh dari rumah karena di ruangan tersebut kita banyak menghabiskan waktu kita. Kenyamanan di ruang kamar merupakan preferensi dari diri kita sendiri, sehingga kamar itu “gue banget”. Salah satu faktor yang penting dalam kenyamanan kamar adalah kasur. Kasur yang paling nyaman adalah kasur yang empuk. Kita bisa mencari grosir kasur busa untuk mendapatkan kasur empuk tersebut.

Kasur busa adalah kasur yang terbuat dari busa seperti sponge. Kasur ini berbeda dengan kasur yang terbuat dari kapuk atau jenis kasur spring bed. Perbedaan bahan pembuatan kasur ini lah yang membuat perbedaan tekstur antara yang satu dengan lainnya. Ketiga jenis kasur tersebut masih laku di pasaran, dan yang paling banyak dicari adalah kasur spring bed.

Keunggulan Masing-Masing Jenis Kasur

Kasur kapuk juga masih banyak diminati walaupun sudah banyak berkurang karena kalah pamor dari jenis lainnya. Akan tetapi orang kalangan menengah ke bawah banyak yang memilikinya. Kasur kapuk merupakan jenis kasur yang pertama muncul, sehingga yang memiliki kasur kapuk biasanya sudah memilikinya sejak lama. Berbeda dengan kasur kapuk, kasur busa merupakan penemuan baru dan mulai banyak grosir kasur busa baru-baru ini. Walaupun baru muncul, kasur busa sudah banyak menarik minat pelanggan.

Ketiga jenis kasur yang terkenal itu memang memiliki keunggulan masing-masing. Kasur kapuk yang tertua di kalangannya adalah jenis kasur yang tahan lama. Kain lapisan kapuk memang awet dan tidak mudah robek walaupun kasur kapuk cenderung berat. Kasur kapuk harus dijemur beberapa minggu sekali untuk menghilangkan debunya.

Spring bed adalah yang paling populer, namun Anda harus memilih produk yang berkualitas dan mahal. Harga yang mahal terkadang justru menjadi kekurangan dari spring bed, sehingga pada akhirnya banyak orang yang mengalihkan pilihan dan mencari grosir kasur busa karena harganya yang lebih murah dan lebih mudah untuk dipindah-pindah.

Related posts: